Tetford, Pria Hilang Paling Misterius di Dunia

Tetford, Pria Hilang Paling Misterius di Dunia

Misteri8.blogspot.com - Kasus kehilangan atau lenyap tanpa bekas memang menjadi misteri yang tak terpecahkan hingga kini. Sebagian orang beranggapan bahwa mereka diculik oleh pemerintah dengan alasan politik dan juga ada yang percaya bahwa mereka telah memasuki dimensi lain.

Kasus kehilangan ini terjadi pada seorang pria tua yang bernama Tetford, tepat pada tanggal 1 Desember 1949 ia menaiki sebuah bus dengan tujuan Bennington ke St. Albans. Tapi ia tidak pernah ditemukan kembali hingga kini, ia dinyatakan hilang paling misterius di dalam bus itu.

Kala itu di dalam bus hanya ada beberapa orang saja dan suasana di bus masih dalam keadaan sepi, karena saat itu masih terlalu pagi. Kemudian di saat itulah ia dinyatakan menghilang secara misterius dari tempat duduknya.

Di samping itu para penumpang lainya masih melihatnya bahwa ia masih ada di dalam bus, tetapi di saat pemberhentian akhir mereka tidak melihat bahwa Tetford turun dari bus.

Ada salah satu penumpang yang menjadi saksi bahwa ia telah duduk di sampingnya, ia mengatakan bahwa selama di dalam bus Tetford hanya menghabiskan waktunya untuk membaca koran dan tidur sambil menutupi wajahnya dengan koran.

Satu hal yang membuat aneh adalah ketika para polisi memeriksa kursi yang telah diduduki oleh Tetford, mereka hanya menemukan sebuah koper dan koran saja. Entah pergi kemana Tetford? Apakah ia telah diculik?

Sungguh, sebuah kasus yang sangat misterius, jika memang Tetford telah diculik, maka dapat dipastikan ada bukti sebuah kekerasan yang berlangsung di dalam bus, dan dipastikan ada beberapa perlawanan dari Tetford dan sebagian para penumpang pasti akan mengalami hiruk-pikuk dengan kepanikan.

Kasus menghilangnya Tetford di dalam bus memang sangat misterius, karena ia menghilang secara tiba-tiba dan tanpa meninggalkan jejak sedikitpun. Tetford adalah seorang Purnawirawan Angkatan Darat, ia mengambil perjalanan panjang dengan bus selama tiga jam menuju St. Albans.

Pihak keluarga Tetford pun sedang mencarinya, tetapi sayang pencarian mereka tidak membuahkan hasil sampai saat ini. Orang-orang pun mulai beranggapan bahwa Tetford telah diculik oleh sosok hantu atau alien yang membawanya pergi ke dimensi lain. Bagaimana menurut Anda Sahabat Misteri8?

Sumber: z13.invisionfree.com

Jangan Lewatkan Artikel Ini
  1. Lima Misteri Manusia Yang Hilang Tanpa Bekas
  2. Lima Orang ini Dinyatakan Hilang Paling Misterius
  3. Enam Kasus Kehilangan Pesawat dan Paling Misterius di Dunia
  4. Zombie Makhluk Tak Bernyawa Dari Haiti
  5. Sepuluh Misteri Bangkai Yang Misterius Di Dunia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tetford, Pria Hilang Paling Misterius di Dunia