Sepuluh Hotel ini Sangat Angker, Mau Coba Menginap?

Sepuluh Hotel ini Sangat Angker, Mau Coba Menginap?

Misteri8.blogspot.com - Hotel adalah pilihan paling tepat buat orang-orang yang sedang berjalan-jalan kesuatu tempat atau sedang bertamasya. Walau harus berbayar, tapi setidaknya Anda harus waspadai, karena tidak semua hotel itu bersih dari segala bidang terutama dengan hal gaib.

Mungkin tidak semua orang percaya. Tapi faktanya di dunia ini banyak sekali hotel-hotel yang dianggap berhantu. Bukannya menjauhi, orang-orang seakan berebut tinggal di sana demi membuktikan keberadaan hantu.

01. Wanita Menangis di Lantai Enam - Boston

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Boston yang berada di kawasan Massachusetts itu ada sebuah kisah penampakan hantu yang sangat tersohor. Dan hotel Hawthorne adalah salah satu daya tarik wisatawan saat berkunjung di Boston karena kerap kali terjadi penampakan hantu.

Ada dua kisah hantu paling terkenal di Hawthorne, salah satunya adalah tangan hantu yang bisa ditemukan di kamar 325 serta tentunya suara tangisan misterius di lantai enam yang tidak pernah ada yang tahu siapa yang menangis.

02. Hotel & Spa Galvez - Galveston

Hotel & Spa Galvez ini terletak di kota Galveston yang berada di daerah Texas memang sudah sejak lama memiliki sejarah cerita yang mendebarkan. Salah satu bagian yang menyeramkan adalah kisah mengenai para bangsawan yang sepertinya tidak mau pergi dari lobi utama Galvez.

Salah satu sosok tersohor adalah hantu gadis muda yang dipercaya masih ada di sana dan seringkali berjalan-jalan sendiri di malam-malam tertentu di lantai lima karena meratapi kematian sang suami tercinta.

03. Kabin Kapal Penuh Hantu - Los Angeles

Queen Mary adalah sebuah hotel berbentuk kapal betulan yang ada di kawasan Los Angeles, California. Meskipun kapal ini sudah tak bisa berlayar lagi, tapi dilaporkan masih ada awak-awak kapal jaman dulu yang terlihat di beberapa sudut hotel, terutama di kabin B340. Kabin itu dipercaya kerap terjadi penampakan hantu.

Konon, Queen Mary yang kini sudah berdiam permanen di Long Beach ini dulu merupakan kapal pengangkut tentara sekutu saat era Perang Dunia. Sehingga banyak orang bersumpah jika mereka melihat penampakan hantu yang berjalan-jalan di sekitar ruangan.

04. Prajurit Hantu Lantai Lima - New Orleans

Apakah Sahabat Misteri8 berniat mencari lokasi liburan berhantu saat berkunjung ke New Orleans? Maka pastikan bahwa Anda harus menginap di hotel Bourbon Orleans! Hotel ini adalah salah satu hotel berhantu di dunia yang kerap kali terlihat penampakan arwah penasaran menyeramkan.

Salah satunya adalah penampakan tentara hantu di lantai lima. Lalu juga ada hantu anak-anak dan perempuan yang berbaju kuno dipercaya mereka adalah sosok yang pernah tinggal di lokasi sebelum daerah ini jadi hotel. Namun yang tak kalah terkenal ialah sosok penari misterius yang kerap menghantui ballroom hotel.

05. Pintu Kamar Terbuka Sendiri - Eureka Springs

Sebelum menjadi hotel Crescent, bangunan yang terletak di kawasan Eureka Springs ini pernah menjadi bangunan sekolah sampai sebuah resort kesehatan yang penuh kontoversi. Sebagai hotel, Crescent resmi dibuka pada tahun 1946. Namun karena hotel ini menggunakan desain kuno, maka para penghuni tidak kasat mata ini seakan tidak mau pergi.

Penampakan hantu yang paling populer dan seringkali terlihat ada di kamar 202 dan 424. Di mana disana kerap kali pintu terbuka dan tertutup tanpa ada yang menggerakkan serta beberapa pengunjung kamar yang merasa digoyangkan oleh sosok tidak kasat mata.

06. Piano Berbunyi Sendiri - Estes Park

Salah satu kisah seram adalah kerap kali terjadi piano yang berbunyi sendiri. Dan itu benar-benar terjadi serta bisa Anda temukan di hotel Stanley yang berada di Estes Park, Colorado. Sudah sejak lama jika Stanley menjadi salah satu hotel paling berhantu di Amerika.

Meskipun kerap kali ada penelitian paranormal yang berkunjung di sini, dan pengakuan banyak orang atas sosok makhluk halus. Tetap saja tak ada rekaman pasti yang memperlihatkan soal penampakan hantu.

07. Arwah Pelayan Penasaran - Chicago

Hotel Baker ini terletak di kawasan Chicago, Illinois yang dianggap begitu elegan dan penuh hawa misterius. Namun tak hanya itu yang membuat Baker populer. Kisah bahwa hotel ini kerap kali terjadi penampakan hantu justru membuat Baker semakin tersohor.

Salah satunya adalah cerita hantu seorang pelayan hotel yang menenggelamkan dirinya sendiri di salah satu kamar usai diputus oleh kekasihnya. Sehingga beberapa tamu hotel kerap mendengar suara-suara tangisan misterius dan seprai kasur yang mendadak berantakan. Dipercaya hal itu dilakukan oleh arwah pelayan penasaran ini.

08. Hantu Bocah Tenggelam - Aspen

Hotel Jerome yang berada di kawasan Aspen, Colorado ini terletak di kawasan resort pegunungan batu yang sudah berdiri selama 120 tahun lamanya. Sebagai hotel lawas, tentu saja kisah berhantu mendiami Jerome. Dan salah satu cerita hantu paling terkenal adalah hantu bocah laki-laki.

Banyak orang percaya kalau hantu itu merupakan arwah penasaran bocah laki-laki yang tenggelam di kolam renang Jerome saat menginap di hotel itu di tahun 1936 silam. Dan kini arwah bocah itu seakan tidak mau pergi dari Jerome dan sering terlihat di dekat ruangan 310, ruang di mana keluarganya menginap.

09. Lift Bergerak Sendiri - New Orleans

Salah satu hotel paling berhantu di dunia adalah hotel Monteleone yang ada di New Orleans, Los Angeles. Dipercaya ada sosok hantu bocah usil yang menghuni di Monteleone. Bukan sekedar isapan jempol, karena kerap kali beberapa pintu mendadak terbuka dan terkunci sendiri.

Namun yang lebih seram adalah lift yang tiba-tiba bergerak naik turun sendiri tanpa ada satupun orang di dalamnya. Mungkin bagi Sahabat Misteri8 yang mau uji nyali bisa Anda kunjungi tempat ini ya.

10. Pria Misterius Yang Tersenyum - Milwaukee

Hotel Pfister yang berada di kawasan Milwaukee, Wisconsin dan didirikan oleh Charles Pfister pada tahun 1893 silam. Tujuan Charles membangun hotel tua ini adalah untuk meyakinkan para tamu bisa merasa aman dan nyaman tinggal di hotelnya, yang rupanya tetap dilakukannya sampai saat ini.

Banyak pengunjung hotel ini bersumpah jika dia meyakini melihat seorang pria gemuk dengan dandanan kuno selalu bertanya di lobi tangga utama saat malam hari mengenai pelayanan hotel ini.

Betapa terkejutnya para pengunjung saat melihat foto pendiri Pfister itu karena orang yang bertanya pada mereka itu adalah orang yang harusnya sudah meninggal lebih dari seratus tahun lamanya.

Sumber: razzi.us

Kabar gembira, sehubungan dulu blog ini pernah dipercurangi oleh seorang Fajar Sahrudin atau beralamat dawntweets.blogspot.com yang menggunakan auto publish artikal blog ini. Namun kabar gembira adalah bahwa blog dawntweets.blogspot.com kini telah dihapus oleh google yang tadi pagi disampaikan oleh salah satu sahabat saya Wahyu Eka Prasetiyarini.
Jangan Lewatkan Artikel Ini
  1. Sosok Hantu Kerap Muncul di Gedung DPR
  2. Lima Tempat Paling Berhantu Di Hollywood
  3. Bola Api Misterius Dari Bridgewater Triangle
  4. Kutukan Hantu Henry Skinner Di Inggris
  5. Ditemukan Paku Tertancap di Jantung, Apakah Vampir

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sepuluh Hotel ini Sangat Angker, Mau Coba Menginap?