Seram, Karena Kelalaian Para Petugas PMI Didatangi Arwah Korban Kecelakaan

Seram, Karena Kelalaian Para Petugas PMI Didatangi Arwah Korban Kecelakaan

Misteri8.blogspot.com - Kelalaian ternyata bisa datangkan petaka, setidaknya kisah ini bisa menjadi sebuah pelajaran berharga bagi kita semua. Kisah misteri ini dialami oleh staf petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung.

Para petugas didatangi Arwah korban kecelakaan lalu lintas. Gara-gara saat melakukan evakuasi korban yang saat itu mati ditempat, tidak dimasukkan ke dalam kantong mayat. Melainkan hanya ditutupi kertas koran.

"Biasanya kita harus cepat bereaksi. Jadi saat mendapat informasi ada kecelakaan lalu lintas di kawasan Bandung Timur, petugas kita langsung menuju ketempat kejadian. Tapi rupanya kantong mayatnya lupa terbawa," kata Usep Kepala Bagian Penanggulangan Bencana PMI sebagaimana dikutip dari bdguptodate.com.

Setelah melakukan evakuasi korban kecelakaan pada siang itu, sejumlah petugas piket PMI kota Bandung berkumpul di lantai 2 Markas PMI, Jalan Aceh Bandung kata Usep. Tetapi ketika malam hari, tampak sesosok seperti manusia berkelebat melintas dilorong ruangan. Dimana sejumlah petugas piket berkumpul.

"Dengan kejadian itu tentu para petugas langsung bubar. Karena sosok tersebut sangat mirip sekali dengan korban tadi sore dilakukan evakuasi," ujarnya.

Usep mengatakan, biasanya 2 atau 4 kantong mayat sudah tersedia di setiap mobil ambulan. Tetapi pada waktu itu habis terpakai, usai menangani bencana yang lebih besar yaitu terbakarnya sejumlah tentara pasukan khusus Angkatan Udara akibat pesawatnya menabrak hanggar di Bandara Husein Sastranagara.

Dia mengatakan sejak saat itu, para petugas PMI yang mendapatkan informasi kecelakaan lalu lintas apalagi bencana saling mengingatkan keberadaan kantong mayat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seram, Karena Kelalaian Para Petugas PMI Didatangi Arwah Korban Kecelakaan