Makam Drakula Vlad Tepes Ditemukan di Italia

Makam Drakula Vlad Tepes Ditemukan di Italia

Misteri8.blogspot.com - Para Arkeologi berhasil menemukan makam kuno abad ke 16 di kota Naples Italia. Makam ini dipercaya adalah makam drakula bernama Vlad Tepes asal Rumania. Semasa hidup Vlad Tepes adalah manusia paling sadis dan ia dijuluki drakula.

Awalnya keberadaan makam Vlad Tepes masih mesterius setelah ia diduga tewas dalam pertempuran di tahun 1476. Namun dengan penemuan makam ini diyakini Tepes selamat dalam pertempuran itu.

Meski tidak tewas dalam pertempuran, para peneliti percaya Tepes berhasil ditangkap pasukan Turki. Namun dia bebas setelah sang putri, Maria membayar uang tebusan dan selanjutnya membawa ayahnya ke Italia..

Dua makam yang ditemukan di Piazza Santa Maria La Nova kota Naples itu memiliki hiasan yang mirip. Diduga ini makam Tepes dan putrinya. Batu nisan keduanya dihiasi simbol Translylvanian dan bukan simbol bangsawan Inggris.

"Ketika Anda melihat simbol kedua makam ini, terlihat gambar naga yang berarti drakula dan dua sphinx yang melambangkan kota Thebes yang juga disebut Tepes," kata sejarawan Raphael Glinni.

Dilansir Unxpleined Mysteries. Saat ini para peneliti sedang meminta ijin agar bisa melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap makam ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Makam Drakula Vlad Tepes Ditemukan di Italia