Urban Legend 13 Langkah Menuju Sebuah Makam Keluarga Di Washington

Urban Legend 13 Langkah Menuju Sebuah Makam Keluarga Di Washington

Misteri8.blogspot.com
- Ada sebuah pemakaman keluarga bernama Maltby di Washington yang memiliki sebuah tangga menurun yang menuju ke dimensi lain. Dulu ada sebuah keluarga kaya raya yang bernama Maltby dan keluarga tersebut membuat pemakaman khusus untuk keluarganya.

Pemakaman itu juga berisi harta kekayaan Maltby. Menurut cerita dari mulut kemulut, ada seseorang yang pernah pergi ke pemakaman itu pada larut malam dan berniat untuk mencuri kekayaan keluarga Maltby, sesampai di makam ia berjalan 13 langkah menuruni sebuah tangga menuju makam.

Selama ia menuruni tangga dan menuju ke makam itu, ia tidak bisa mendengar apa-apa dari luar makam. Setelah ia mencapai bagian bawah tepat di tangga yang ke 13, dia merasakan sesuatu yang aneh menerpa dirinya.

Ketika ia menoleh ke belakang untuk melihat ke atas, dia melihat sesuatu yang sangat berbeda, pemandangan yang sangat berbeda, dimana ruangan di dalam makam berkabut berwarna merah dan dinding makam berlumuran darah sungguh mengerikan.

Kemudian ada suara teriakan-teriakan dari dalam makam yang sangat keras dan histeris. Setelah itu, orang yang berniat mencuri harta Maltby itu menghilang tanpa jejak di dalam makam.

Di duga orang tersebut tersesat di dunia lain dalam makam dan tidak bisa keluar dari dalam, ada yang menyebutkan dia menghilang karena dikutuk oleh keluarga Maltby dengan menukar nyawanya karena mengganggu makam mereka.

Kemudia ada sebuah kegiatan paranormal dimana mereka ingin menguji apakah makam tersebut memang memiliki sisi lain atau hanya tipu daya masyarakat yang hanya termakan oleh sebuah kisah Urban Legend.

Saat itu di malam hari, sekelompok dari mereka menuju ke makam itu menuruni 13 tangga. Setelah sampai di bawah tepat di makam, mereka memulai sebuah ritual perjumpaan dengan makam, setelah mereka selesai melakukan sebuah ritual.

Tiba-tiba kabut tebal berwarna merah keluar dari salah satu makam tersebut dan dari dalam kabut keluar sesosok anak laki-laki yang berlumuran darah sedang meminta tolong.

Kemudian, sesuatu mengerikan terjadi di mana dinding makam mengalir darah dan para sekelompok paranormal itu langsung melarikan diri dan berhasil bebas dari makam itu.

Setelah kejadian itu, kisah ini tak terjadi lagi karena tangga yang menuju ke makam itu sudah di hancurkan oleh sebuah buldoser dan sudah menjadi lahan kosong yang dipenuhi rerumputan hijau. Apakah kisah ini masih berlanjut? Dan apakah kutukan dari keluarga Maltby masih terjadi. Just Killing!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Urban Legend 13 Langkah Menuju Sebuah Makam Keluarga Di Washington