Video Misteri Penampakan Hantu Di Sebuah Film Three Man And A Baby

Video Misteri Penampakan Hantu Di Sebuah Film Three Man And A Baby

Misteri8.blogspot.com
- Ada sebuah adegan yang aneh di dalam film yang berjudul ''Three Men And A Baby'' film ini di bintangi oleh Tom Selleck, Steve Guttenberg dan Ted Danson, di mana adegan yang aneh ini muncul sesosok figur anak laki- laki yang berada di antara tirai jendela sedang mengintip.

Cerita ini pun mencuat ke dunia publik di mana seorang penduduk setempat berangapan bahwa cerita itu memang ada dan di kaitkan dengan kejadian aneh di adegan film ini, mereka berkata bahwa sosok figur itu adalah seorang anak laki-laki yang berumur sembilan tahun yang sudah meninggal di apartemen itu.

Akibat dari cerita penduduk sekitar, maka muncul berbagai penjelasan mengenai bagaimana anak itu sampai bisa meninggal di apartemen itu, pertanyaan ini di kutip oleh seorang penulis bernama Jason Karl pada tahun 2007 dan sempat membuat sebuah artikel di bukunya yang berjudul ''An Illustrated History Of Hunted World''.

Apakah isi dari cerita urban legend yang di ceritakan penduduk apartemen itu? karena cerita ini sangat populer di era 90. Pihak film pun semakin penasaran dan tidak berdiam diri dan mereka mulai mengambil tindakan, tindakan yang mereka lakukan adalah mereka mewawancarai salah satu penghuni sebuah apartemen.

Cerita yang di berikan oleh salah satu penduduk ini adalah untuk menjelaskan apakah arti dari fenomena aneh yang terjadi di adegan film ini, cerita ini berawal dari ada seorang anak laki-laki yang berumur sembilan tahun yang di tinggal orang tuanya sendiri di apartemen kemudian dia bunuh diri tanpa sebab apapun.

Dia bunuh diri dengan menggunakan sebuah senapan dan menaruhnya tepat di bagian kepala. Rumor lain menjelaskan, ketika anak itu di temukan mati oleh orang tuanya, karena takut mereka yang membunuhnya merekapun melarikan diri dari apartemen ini tanpa membawa mayat anaknya dan mereka menjual apartemenya ke sebuah film maker(pembuatan film).

Sosok figur ini dapat terlihat di adegan ketika Jack Holden (Ted Danson) dan ibunya (Celeste Holm) berjalan di dalam sebuah apartemen dan menggendong bayinya.

Ketika mereka sedang bercakap-cakap sambil berjalan, adegan aneh ini terlihat ketika mereka sedang melewati sebuah jendela dengan latar belakang di bagian sisi kiri layar dan di adegan ini telah di temukan sosok figur misterius yang sedang mengintip di balik tirai jendela apartemen.

Sosok misterius ini adalah bukan bagian dari film ini. Siapakah sosok figur itu? Apa benar figur ini hantu? dan apakah benar cerita urban legend yang diceritakan oleh penduduk apartemen itu memang benar-benar nyata? Semua masih menjadi misteri.

Bagi yang penasaran dengan ulasan di atas, kalian juga bisa melihat YouTube dibawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Misteri Penampakan Hantu Di Sebuah Film Three Man And A Baby