Istana di London, Hantu Tertangkap Kamera

Istana di London, Hantu Tertangkap Kamera

Misteri8.blogspot.com
- Sebuah kastil dengan model abad ke-16 yang diyakini didalamnya kerapkali terdapat aktivitas supernatural, namun sebelumnya tidak terdapat sesuatu yang aneh yang terekam dalam video.

Namun, pada bulan Oktober tahun ini, sebuah penampakan aneh ditemukan di dalam rekaman CCTV kastil tersebut. Pada beberapa kesempatan, petugas keamanan dikejutkan oleh membukanya pintu tahan api di area pameran dari kastil.

Diberitakan dari situs CNN pada tanggal (19/12/2003), Setelah menutup pintu tersebut berulang kali, mereka kembali ke kantor mereka, mengecek rekaman CCTV, untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Pada awalnya rekaman menunjukan pintu terbuka lebar, namun tidak ada petunjuk yang menjelaskan kenapa pintu tersebut terbuka.

Selanjutnya, para petugas tertegun ketika melihat sosok seperti hantu yang menggunakan baju pada masa lampau tersebut tiba-tiba muncul dilayar dan menutup pintu.

Hal yang sama terjadi kembali pada hari ketiga, namun kembali tidak ada siapapun yang muncul. Ada satu orang lain yang merupakan pengunjung kastil tersebut, menuliskan dibuku tamu tentang kesaksiannya, bahwa dia merasa melihat sosok hantu di area tersebut.

Salah satu petugas keamanan kastil bercerita kepada UK Press Association, "Saya benar-benar terkejut ketika rekaman CCTV menunjukan sosok menyeramkan, mengenakan baju kuno di pintu masuk. Sungguh menyeramkan sebab sosok ini memilik wajah yang tidak menyerupa wajah manusia."

"Awalnya saya merasa mendengar seseorang tertawa, maka saya meminta kolega saya untuk memeriksa. Kami berbicara dengan petugas yang mengurusi seragam kami, namun mereka tidak memiliki baju yang dikenakan sosok tersebut. Hal ini cukup menakutkan"

Kastil ini, dengan semua sejarah yang ada di dalamnya selama 500 tahun, telah menjadi saksi dari sekian banyak peristiwa dramatis anggota kerajaan. Dari kematian istri ketiga Henry, Jane Seymour, sampai pada eksekusi, dan penahanan rumah istri kelima, Catherine Howard atas tuduhan perzinahan.

Selama beberapa abad, staff, pengunjung, pekerja dan penghuni kastil telah mengalami fenomena aneh yang kesemuanya tidak memiliki penjelasan logis.

Salah satu area dari kastil tersebut dinamai sebagai Haunted Gallery. Ditempat itulah orang-orang mengaku sering melihat hantu dari Catherine Howard, dan mendengar suara tangisannya. Bagaimana menurut anda sahabat?

Sumber: CNN

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Istana di London, Hantu Tertangkap Kamera