Penginapan Angker dari Berbagai Dunia

Penginapan Angker dari Berbagai Dunia

Misteri8.blogspot.com - Mengenai sahabat dari Misteri8 yang menyukai suasana liburan mistik, Mungikn inilah tempat pilihan yang paling tepat untuk mencoba ginap di hotel-hotel berhantu ini. Namun harus dilabeli dengan kondisi sehat murafat dan tidak sakit jantung dengan catatan anda tidak akan jatuh pingsan dibuatnya, tapi tidak mengapa bila hanya bulu kuduk berdiri.

Semua tamu yang menginap di kamar Fresco Hotel Burchianti di Florence, Italia, dilaporkan merasakan kehadiran sebuah sosok yang terus memperhatikan mereka dan hawa dingin juga terasa.

Menurut tamu yang pernah melihat, hantu anak-anak sering melompat menyusuri lorong-lorong. Di sebuah kursi, para tamu juga dapat menemukan sosok wanita yang sedang duduk merajut, sedangkan di jam-jam tertentu pada pagi hari akan terlihat seorang pembantu yang sedang bersih-bersih ruangan.

Sementara di London, tamu Hotel Langham melaporkan melihat sesosok pria yang berdiri dengan baju militer di jendela lantai empat. Konon, pria tersebut merupakan hantu dari Pangeran Jerman yang melompat melalui jendela sebelum Perang Dunia I dimulai.

Jika benar-benar percaya hantu, Anda mungkin akan menemukan sosok hantu Napoleon III di ruangan bawah tanah.

Ada pula cerita dari Skotlandia yang mengenai hantu lady catherine yang dapat ditemukan di Dalhousie Castle, Edinburgh. Lady Catherine dikabarkan meninggal karena patah hati. Dari berbagai wisatawan melaporkan dapat melihatnya di malam hari dengan gemerisik roknya.

Staf dan tamu lainnya mengatakan jika seseorang menepuk bahu dan menarik rambut mereka. Namun ternyata, ketika berbalik badan, tidak ada siapapun di belakang mereka.

Pengalaman tidur di Hotel Mountain Inn Skirrid di Wales, Inggris, bisa jadi yang paling mengerikan. Di sini, terdapat hantu dari mantan narapidana yang dihukum gantung. Hantu ini telah menghantui hotel sejak 1110.

Para tamu mengatakan, ketika tidur mereka merasakan ada sebuah tali yang melilit leher. Ngerinya lagi, tali tersebut meninggalkan jejak di leher mereka selama beberapa hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penginapan Angker dari Berbagai Dunia