Tiga Hutan di Dunia Yang Penuh Misteri

Tiga Hutan di Dunia Yang Penuh Misteri

Misteri8.blogspot.com - Hutan adalah tempat paling indah serta menjadi moment yang unik dari pandangan manusia, namun dibalik dari semua itu ternyata masih banyak misteri yang tidak dapat dijelajah oleh manusia dan dari sini pula Misteri8 akan mengulas tiga hutan yang paling misterius di dunia.

01. Hutan Wychwood - Inggris


Hutan Wychwood - Inggris

Salah satu hutan di Inggris menyimpan sisi gelap dan cerita seram menakutkan. Orang-orang yang pernah berkunjung ke hutan Wychwood kerap melihat penampakan keluarga yang tengah membawa anak yang sedang menangis. Secara misterius penampakan tersebut menghilang. Selain itu, terkadang seperti ada yang menepuk bahu para pengunjung.

Cerita lain yang cukup seram yaitu kisah Amy Robsart. Wanita tersebut ditemukan tewas pada tahun 1560. Siapa yang membunuh Amy tidak diketahui, wanita malang tersebut tewas dengan leher berlumuran darah.

Arwah penasaran Amy membisikkan telinga seorang pengunjung saat itu. Dia mengatakan suaminya akan meninggal 10 hari lagi. Dan ternyata benar, suaminya meninggal di hari tersebut. Banyak orang mengatakan bahwa jika pengunjung hutan Wychwood bertemu dengan hantu Amy, nasib malang akan menimpa mereka.

02. Hutan Black Forest - Jerman


Hutan Black Forest - Jerman

Nama hutan ini mirip dengan kue yang bertabur cokelat dan terasa sangat manis. Sayangnya, hutan Black Forest menaruh cerita misteri yang membuat banyak orang penasaran hingga saat ini. Saat siang hari, Black Forest adalah hutan yang sangat indah, sehingga banyak orang mengambil gambar dari fenomena indah ini. Tetapi di waktu tertentu, sinar matahari seolah terhalang lebatnya hutan.

Beberapa makhluk gaib ala Eropa dikabarkan mendiami hutan yang amat luas tersebut. Sebut saja manusia serigala dan kurcaci yang hanya ada dalam dongeng. Kabarnya, para penyihir di masa terdahulu sering melakukan ritual di Black Forest, bahkan hingga saat ini beberapa keturunan penyihir masih kerap berkumpul untuk ritual tertentu di sana.

03. Hutan Hoia Baciu Wood - Rumania


Hutan Hoia Baciu Wood - Rumania

Anda pasti pernah mendengar Segitiga bermuda, Jika fenomena hilangnya orang atau kapal laut dan udara di Segitiga Bermuda terjadi di laut, maka fenomena yang hampir sama dikabarkan kerap terjadi di hutan Hoia Baciu Wood.

Hilangnya orang di Hoia Baciu Wood pernah dilaporkan terjadi diakibatkan adanya lingkaran portal misterius di tengah hutan. Dikabarkan, seorang pengembala dan ratusan dombanya hilang secara misterius di dalam hutan Hoia Baciu Wood.

Ada yang mengatakan bahwa portal di dalam hutan angker tersebut berhubungan dengan UFO dan alien. Banyak juga yang mengatakan bahwa hutan Hoia Baciu Wood merupakan salah satu pangkalan UFO yang sangat rahasia. Misteri hutan Hoia Baciu Wood membuat hutan ini menjadi salah satu hutan paling angker dan misterius di dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tiga Hutan di Dunia Yang Penuh Misteri