Inilah Cara Melihat Hantu, Berani Coba?



Misteri8.blogspot.com - Kalau mendengar cerita hantu atau penampakan tentu membuat kita penasaran, benarkah hantu itu benar-benar exist di dunia ini? Ataukah hanya sebuah karangan fisik saja? Berbagai upaya manusia mau membuktikan kalau hantu itu benar-benar ada.

Bsgaimana dengan anda? mau mencoba? Yang paling penting anda harus dilabeli tidak memiliki sakit jantung dan punya nyali besar, karena tidak tahu hantu atau apa yang anda jumpai nanti.

Persiapan:
  • Tidak perlu cari tempat yang angker, karena hantu ditempat mana saja ada.
  • Setelah melakukan trik ini anda akan melihatnya (Hantu) sampai tiga hari lamanya.
  • Carilah air mata kerbau di saat kerbau itu mau dipotong, (Ingat, disaat kerbau mau dipotong). Ritual ini tidak akan berlaku jika air mata kerbau itu bukan pada saat mau dipotong.
  • Setelah anda dapatkan air mata kerbau tersebut (Simpan dulu dalam botol).
  • Oleskan air mata kerbau itu dikelopak mata kita pada waktu 02:00 atau 03:00 pagi.

Trik di atas memang tergolong gampang dan aman, namun yang menjadi kendala adalah disaat mengambil air mata kerbau.
Peringatan keras:
Jika anda melakukan trik di atas dan telah berhasil melihatnya, jangan sekali-kali anda mengucapkan kata Hantu atau anda menunjukan ibu jari kearah hantu tersebut, resikonya tanggung sendiri.

Ada juga cara lain untuk melihat hantu, namun cara ini tergolong berbahaya, namun di jamin ampuh. saya tidak akan share disini, namun jika anda benar-benar berminat saya akan kirim caranya lewat Email. Ingat, resiko tanggung sendiri, saya tidak bertanggung jawab atas cara ini. Jika masih kurang mengerti harap tinggalkan komentar anda dibawah ini. Semoga bermanfaat.


UPDATE:

Bagi yang mau coba trik bahaya namun pasti, silahkan klik tautan ini. Cara paling ampuh telah saya tuliskan di ulasan pertama yang berjudul kertas sembahyang disaat seseorang mau dikebumikan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Cara Melihat Hantu, Berani Coba?