Inilah Dua Benda Paling Terkutuk di Dunia

Inilah Dua Benda Paling Terkutuk di Dunia

Misteri8.blogspot.com - Lukisan atau benda terkutuk sudah bukan jadi rahasia lagi bagi manusia, terkadang manusia selalu ingin mencari tahu dan apa saja benda tersebut, berikut yang Misteri8 kutip dari situs DailyMail yang mengatakan kalau dua benda ini adalah paling horor di dunia ini

Lukisan tangan menolak adalah salah satu benda yang diyakini sangat berhantu, Pada awal tahun 2000, dari situs eBay langsung menjadi berita hangat karena ada seorang menjual sebuah lukisan dikenal paling berhantu di dunia. Lukisan ini namai tangan menolak.

Di lukisan itu ada anak laki-laki dan boneka aneh di depan sebuah pintu kaca. Lukisan itu pernah dimiliki oleh aktor Hollywood John Marley, dan kini dimiliki pasangan asal Negara Bagian California. Mereka bercerita tentang keangkeran yang dialami selama memiliki lukisan itu.

Mereka mengatakan bocah laki-laki yang ada di dalam gambar itu kadang hidup dan berjalan-jalan saat malam hari. Mereka yang melihat lukisan tu menjadi lemah dan sakit. Banyak anak kecil melihat lukisan itu dan langsung berlari, sementara bagi orang dewasa merasa ada yang meraba mereka.

Lukisan itu kini dibeli di sebuah galeri seni di Negara Bagian Michigan. Pelukisnya bernama Bill Stoneham terkejut saat mengetahui lukisan itu tengah diselidiki oleh petugas paranormal. Tapi dia menyebutkan memang dua orang pertama memberi ulasan tentang lukisannya itu salah satunya meninggal setahun kemudian.

Lain cerita pula tentang Patung Perempuan dari Lemb, yang berada di Negara Siprus ini dikenal sebagai dewi kematian. Patung ini ditemukan pada tahun 1878 dan diukir sejak 3500 tahun sebelum masehi.

Bentuknya tidak dapat diprediksi, namun banyak orang percaya ini mewakili dewi mirip dengan dewi kesukaan bangsa Yunani yakni kesuburan. Patung ini pertama kali dimiliki oleh Yang Mulia Elphont dalam enam tahun memilikinya semua anggota keluarga Elphont meninggal tanpa diketahui penyebabnya.

Pemilik keduanya yakni Ivor Manucci juga meninggal bersama seluruh keluarganya begitu pula dengan pemilik selanjutnya Yang Mulia Thompson Noel.

Pemilik keempat yakni Alan Biverbrook juga meninggal bersama istri dan kedua anak perempuan mereka. Namun anehnya dua putra Biverbrook dibiarkan hidup dan akhirnya memutuskan menyumbangkan patung itu ke Museum Royal Skotlandia di Kota Edinburgh. Patung itu di sana hingga kini. Bagaimana pendapat anda Sahabat Misteri8?

Sumber: DailyMail

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Dua Benda Paling Terkutuk di Dunia