Kastil Dalhousie Yang Angker di Skotlandia

Kastil Dalhousie Yang Angker di Skotlandia

Misteri8.blogspot.com - Sudah tidak aneh lagi kalau banyak orang percaya dengan hotel-hotel tua seperti Kastil Dalhousie, Skotlandia ini menyimpan banyak kisah misteri dan hal-hal supranatural. Banyak cerita misteri yang dialami oleh para tamunya.

Suasana misteri di hotel-hotel ini bukan hanya rumor, melainkan dialami langsung oleh para tamunya. Justru hal tersebut membuat mereka semakin penasaran dan ingin menginap di hotel berhantu ini.

Seperti Hotel Burchianti di Florence, Italia. Tamu yang menginap di hotel ini merasa ada yang mengawasi mereka setiap saat dan sesekali merasakan hembusan udara dingin di wajah mereka. Tamu juga mengaku melihat hantu anak kecil berlarian di lorong kamar, serta menyaksikan sesosok perempuan duduk di sebuah kursi sambil merajut.

Berbeda dengan Hotel Langham di London, Inggris. Tamu hotel melaporkan sosok pria berseragam militer berdiri di lantai empat. Pemilik hotel percaya bila pria tersebut adalah hantu pangeran Jerman yang bunuh diri dengan melompat dari jendela hotel sebelum Perang Dunia I.

Ada juga hotel yang menyediakan tur hantu bagi para tamunya, yaitu Kastil Dalhousie di Edinburgh, Skotlandia. Tamu akan diajak berkeliling hotel, yang dulunya kastil ini, dan berharap dapat melihat hantu Lady Catherine. Dialah perempuan yang dulu tinggal di kastil ini sebelum meninggal karena patah hati.

Namun, pengalaman paling mengerikan adalah para tamu Skirrid Mountain Inn di Wales, Inggris. Hotel ini kabarnya dihantui mantan narapidana yang dihukum gantung pada tahun 1110. Tamu seringkali mengalami pengalaman tidak menyenangkan akibat diganggu para hantu. Mereka melaporkan merasa dicekik dengan tambang saat tidur, bahkan ada bekas jejak tambang di lehernya!

Sumber: The News

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kastil Dalhousie Yang Angker di Skotlandia