Legenda Pembunuhan Dari Arwah Joseph floyd

Legenda Pembunuhan Dari Arwah Joseph floyd

Misteri8.blogspot.com - Joseph floyd adalah sebuah legenda yang berasal dari sebuah cerita sedih dan penuh cinta, kisah ini menceritakan sepasang kekasih yang bernama Joseph floyd dan melissa yang saling mencintai satu sama lain.

Walau kisah ini tidak begitu populer, tapi cukup seram buat kita. Dikisahkan ada seorang anak yang bernama joseph floyd yang berteman baik dengan seorang gadis bernama melissa. Mereka dari kecil sudah saling mencintai, setelah tamat sekolah, Joseph floyd kemudian meminang melissa dan hal itupun direstui oleh kedua pihak keluarga.

Pada suatu hari ketika Joseph floyd pergi mencari melissa ditempat kerja, namun Joseph floyd tidak berhasil menemukannya. Kemudian joseph memutuskan untuk pergi kerumahnya pada keesok hari.

Pada keesok hari setelah Joseph floyd menuju kerumah melissa, tapi sebelumnya Joseph floyd mampir kesebuah toko swalayan untuk membeli beberapa makanan, pada saat itulah Joseph floyd melihat beberapa orang sedang memperkosa melissa. Joseph floyd pun langsung menelepon polisi dan semua orang yang perkosa itu kemudian ditangkap.

Joseph floyd kemudian mengantarkan melissa ke rumah sakit, sebab keadaan melissa saat itu sangat buruk. Dokter mengatakan bahwa melissa mengalami perdarahan dalam, tertular penyakit kelamin, dan mengalami retak tulang di tengkorak.

Namun hal itu sangat disayangi, nyawa melissa tidak dapat tertolong. Joseph floyd merasa sangat sedih dan memutuskan untuk bunuh diri agar bisa bertemu dengan pujaan hatinya. Dia pergi ke atap di sebuah bangunan tinggi dan melompat dari sana.

Setelah kematian Joseph floyd, pria yang memperkosa melissa mulai menghilang satu-persatu dari penjara. Dan kemudian mereka ditemukan setelah berubah menjadi mayat, dan ditemukan pada tempat dimana Joseph floyd melakukan bunuh diri.

Dan hal ini terus berlangsung, satu-persatu mulai tewas. Semua orang yang tewas adalah orang-orang yang telah melukai dan memperkosa melissa. Mereka tewas ditempat dimana joseph melakukan bunuh diri. Mereka mati di waktu yang sama seperti kematian joseph (8:38 pm) mereka mati di tanggal yang sama seperti tanggal kematian joseph (8/3).

Dan hal lainnya yang cukup mencengangkan adalah bahwa nomor favorit joseph adalah 838. Mereka mengatakan bahwa arwah joseph tidak pernah tenang dan selalu muncul dalam dendam yang begitu membara.

Hantunya membuat orang-orang yang telah menyakiti melissa menjadi gila dan berakhir dengan kematian. Hal ini menyebabkan mereka melakukan bunuh diri. Konon di daerah asalnya mereka yang telah mengetahui kisah ini kemudian akan melihat hantu joseph floyd pada jam 8:38 PM.

Semakin berkembangnya legenda ini kemudian muncul sebuah cerita mengenai cara untuk memanggil arwah Joseph Floyd. Caranya adalah dengan mengatakan Joseph and Melissa sitting on a tree. K-I-S-S-I-N-G" sebanyak 3 kali maka arwah Joseph floyd akan muncul. Bagaimana menurut anda sahabat Misteri8?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Legenda Pembunuhan Dari Arwah Joseph floyd