Penampakan Makhluk Aneh Di Bengkulu

Penampakan Makhluk Aneh Di Bengkulu

Misteri8.blogspot.com - Di dunia ini memang banyak misteri yang tak dapat dijelaskan oleh akal sehat manusia, seperti yang terjadi di Desa Pagar Jati, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, sempat digemparkan dengan penampakan makhluk seperti alien yang tertangkap kamera telefon genggam oleh seorang warga.

Sebelumnya warga setempat mempercayai kalau makhluk asing di wilayah mereka. Makhluk itu tampak sedang menempel di belakang seorang remaja perempuan di sebuah acara resepsi pernikahan.

Dikonfirmasikan oleh Kepala Desa Pagar Jati, Junia, menjelaskan, foto penampakan alien tersebut tidak sengaja terekam saat salah seorang warga mengambil foto. Anehnya, secara mendadak kamera tersebut memotret dengan sendirinya. Hasilnya, muncul penampakan makhluk tersebut.

Kasus ini sempat menjadi heboh setelah menyebar dari mulut ke mulut. Hingga saat ini, masih banyak warga yang datang ke pemilik foto untuk melihat penampakan tersebut.

Pemilik foto tidak menelusuri lebih lanjut keaslian foto tersebut dengan mendatangkan ahli (Paranormal), warga berkeyakinan makhluk tersebut tidak diada-adakan. Hingga kini kebenaran penampakan alien itu masih misteri. Bagaimana menurut anda Sahabat Misteri8?

Sumber: Okezone

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penampakan Makhluk Aneh Di Bengkulu