Perbedaan Hantu Nasional Dan Internasional

Perbedaan Hantu Nasional Dan Internasional

Misteri8.blogspot.com - Sudah sekian banyak cerita hantu yang pernah kita dengar, namun pernahkah sahabat memikirkan kalau ternyata hantu punya perbedaan setifikat, bagaimana menurut anda? apakah menarik untuk mencari tahu apa saja perbedaannya?

Sudah tidak asing lagi dari berbagai fenomena penampakan hingga teror-teror dari hantu indonesia, kebanyakan kita dengar pasti pada tempat rumah kosong dan kotor, bahkan dipercaya sering terjadi dikuburan.

Bisa dimengerti bahwa dibenak kita akan terlintas jika tempat yang kita kunjungi itu suram dan jarang dilewati manusia, dari situ pula orang-orang akan percaya bahwa tempat tersebut angker dan berhantu.

Bahkan saya sendiri pernah mengalami hal mistik ini, coba klik disini. Namun yang membuat saya tidak habis pikir adalah mengapa hantu dari indonesia paras rupanya itu-itu saja, seperti kuntilanak yang suka nonkrong di lahan pohon dengan baju putih dan kusam atau pocong yang suka ditempat kuburan atau tempat-tempat kotor hanya mengenakan kain kafan?

Sundel bolong yang dipunggung ada lubang dan rambut tidak terawat? mungkinkah tidak punya uang untuk ke salon dan sehingga membuatnya jadi berantakan hehe? Ataukah karena krisis ekonomi seperti yang kita alami ini sehingga rakyat harus menangis sambil menelan kemiskinan karena ulah koruptor? Masih misteri mas.

Dan sekarang mari kita mengulas hantu dari luar negeri, sudah tidak asing lagi kalau kebanyakan hantu dari luar negeri lebih keren dan kaya, terutama dilabeli tempat tinggalnya seperti castle yang super mewah dan mengenakan baju bangsawan.

Di china seperti vampir, yang mengenakan baju pejabat dan mengenakan emas serta belian yang sangat mewah. Lalu mengapa hantu dari indonesia bisa mengalami super miskin? bisakah sahabat menjelaskan? Bagaimana dengan anda? setelah tutup usia apakah juga mengalami nasib yang sama?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbedaan Hantu Nasional Dan Internasional