Pocong Jatuh Dari Lantai 3, Kisah Nyata

Pocong Jatuh Dari Lantai 3, Kisah Nyata

Misteri8.blogspot.com - Pengalaman mengerikan ini dialami oleh saudara saya yang bernama Iwan, kejadiannya pada tahun 2009. Untuk Mengawali cerita ini saya sebagai penulis akan menyebutkan "Aku" sebagaimana cerita ini lebih kereaktif dan lebih hidup. Berikut Ulasan lengkap dibawah ini.

Pada tahun 2009, aku memang sedang ganggur dan kerjaan sehari-harinya aku hanya diwarnet, karena aku memang sangat menyukai game dari Facebook, apalagi bisa mengarap keuntungan kalau menang.

Ya, memang pada saat itu texas holdem poker bisa dibilang sangat disukai oleh anak-anak remaja dan bahkan sampai orang yang berumur setengah baya, apalagi bisa mengarap keuntungan besar kalau menang besar.

Kejadian mistik yang aku alami ini memang cukup seram dan kalau tidak salah waktu itu sekitar jam 02:00 pagi, bagaimana tidak? sampai-sampai semua orang melihat pocong itu jatuh dari lantai tiga, waktu itu kami kira ada orang membuang sampah lewat lantai atas dan terbentur seng dengan suara yang cukup keras (Memang depan dibuatkan tempat pakiran honda).

Karena benturan suara yang sangat keras itulah membuat semua orang terkejut, karena penasaran, aku langsung melihat apa sih yang jatuh itu? pertama-tama aku melihat hanya sebuah bungkusan kantong putih.

Tapi lama-kelamaan bungkusan itu makin besar dan seperti bergerak, karena PC yang aku mainkan itu dekat dengan pintu keluar, jadi aku bisa melihat dengan jelas. Saat itulah bulu kuduk aku berdiri dan jelas-jelas dari bentuk sosok itu adalah pocong.

Dengan pikiran yang tak karuan aku langsung berteriak "pocong.. pocong.." saat itu juga aku mengambil langkah seribu untuk mendekati teman-teman yang ada di warnet itu. Tentu dengan kejadian ini, seluruh orang yang berada di warnet pasti dengan panik, mau kabur juga tidak mungkin karena pocong itu tegak di depan warnet.

Kami saat itu hanya bisa berdoa minta perlindungan, sekilas kemudian pocong itu melompat-lompat meninggalkan warnet dan hilang. Dengan kejadian ini aku sudah trauma kalau mau main di warnet di malam hari.

Setelah kejadian penampakan ini, warnet itu mulai sepi, karena tempat tinggal kami kalau ada hal-hal yang aneh pasti secara cepat menyebar. Setelah dua bulan berlalu warnet itupun resmi gulung tikar.

Ada gosip mengabarkan kalau pocong itu ternyata adalah kiriman santet yang mau menghancurkan bisnisnya, memang kita tidak bisa mengkaitkan dengan hal ini, percaya atau tidak percaya itu tergantung dari anda? bagaimana dengan anda? jangan-jangan sekarang giliran anda yang bakal alami ini? Just killing..!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pocong Jatuh Dari Lantai 3, Kisah Nyata