Seputar Kisah Kereta Hantu di Indonesia

Seputar Kisah Kereta Hantu di Indonesia

Misteri8.blogspot.com - Jika kita mendengar kereta hantu tentu membuat kita penasaran akan keberadaannya, seperti mengenai di sekitar rel di kawasan raya Bogor hingga Manggarai. Beberapa orang yang pernah terjebak dan merasakan naik kereta hantu tersebut mengaku sangat takut untuk menaiki kereta listrik atau KRL yang beroperasi tengah malam.

Namun bagi sebagian orang lainnya tidak begitu yakin jika ada kereta hantu yang beroperasi tengah malam atau dimana jadwal kereta tersebut sebenarnya tidak ada. Beberapa tahun belakangan ini ada sebuah kereta listrik yang katanya kereta hantu kembali menghebohkan sekaligus meresahkan masyarakat.

Katanya ada sebuah kereta yang tiba-tiba melintasi rel kereta pada jam 03:00/04:00 subuh, padahal pada jam tersebut bukanlah jadwal dari kereta untuk melewati rel itu. Pada pukul 03:30 ada sebuah kereta yang tidak bermasinis tiba-tiba dengan laju melewati rel.

Kejadian itu mengejutkan petugas penjaga palang pintu karena setahu dirinya bahwa KRL baru akan melintasi rel pada pukul 05:00 setelah dilakukan penyisiran tiba-tiba kereta tersebut menghilang dan seolah-olah tidak melintasi rel tersebut.

Sutrisno sang penjaga palang pintu kereta api sontak saja terkejut dan juga beberapa warga sekitarnya terkejut dengan kereta tersebut. Sutrisno langsung melaporkan kejadian ini pada kepala KA wilayah setempat untuk mencari tahu keberadaan kereta hantu tersebut.

Menurut Sutrisno saat kereta akan melewati rel tersbeut jauh sebelumnya tiba-tiba bel tanda kedatangan kereta berbunyi sendiri dan saat melihat jam ternyata bukanlah jadwal keberangkatan kereta yang dimaksud.

Beberapa cerita mengenai kereta hantu ini juga pernah di alami oleh sejumlah warga di kawasan Jakarta. mereka mengakui bahwa pernah menaiki sebuah kereta yang berhenti disalah stasiun dan sesampainya di dalam kereta tersebut sepi bahkan terlebihnya lagi tidak ada petugas yang lalu lalang melewati gerbong.

Selain itu gerbong kereta juga baunya amis seperti ada sebuah sosok mayat di dalam gerbong tersebut. Sampai saat ini kereta hantu tersbeut kadang-kadang muncul dan membuat warga ataupun penumpang menjadi resah dan takut untuk menggunakan kereta di malam hari. Bagaimana pendapat anda Sahabat Misteri8?

Sumber: ruangkabar.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seputar Kisah Kereta Hantu di Indonesia