Tiga Video Penampakan Hantu Yang Mengerikan

Tiga Video Penampakan Hantu Yang Mengerikan

Misteri8.blogspot.com - Mungkin sahabat yang mengemari seputar video penampakan, rasanya inilah paling tepat menjadikan tontonan menarik untuk anda, pernahkah sahabat mendengar Paranormal Activity? Paranormal Activity adalah rekanam video penampakan yang sangat nyata yang disuguhkan dari berbagai Negara, aspek dari rekaman juga bisa dikatakan cukup seram, bagaimana sahabat Misteri8? Cukup menarik bukan?

Video di bawah ini menunjukan sebuah rumah yang dikatakan sangat angker, benar saja setelah dilakukan rekaman, ada sebuah penampakan tangan keluar dari bawah pintu, secara logika mana mungkin bisa ada tangan bisa keluar dari bawah pintu. Coba saksikan video bawah ini.


Video di bawah ini menunjukan sebuah penampakan yang cukup menyeramkan, dari pengakuan si perekam video menuturkan kalau pertama ia hanya mendengar suara aneh dari tangga, karena penasaran ia pun mengambil kamera dan merekam secara iseng, yang membuat ia terkejut adalah hantu itu sempat mendekatinya. Untuk lebih jelas coba lihat video di bawah ini.

Pada video nomor tiga ini adalah sebuah uji coba mengenai keangkeran sebuah boneka yang dinyatakan berhantu, di durasi ke 33 ada sebuah fenomena suara yang sangat mengerikan. Untuk lebih jelas coba saksikan video ini.

Setelah sahabat Misteri8 melihat tiga video di atas, bagaimana perasaannya? percaya atau tidak percaya itu terpulang kepada diri anda masing-masing.

Sumber: YouTube

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tiga Video Penampakan Hantu Yang Mengerikan