Video, Objek Tak Dikenal Muncul di Kanada

Video, Objek Tak Dikenal Muncul di Kanada

Misteri8.blogspot.com - Lagi-lagi kehebohan terjadi di YouTube dengan penampakan Undentified Flying Object alias UFO di sebuah pertandingan bisbol liga Kanada. Seorang penonton berhasil mengambil objek tidak dikenal berwarna biru dengan kamera ponsel pintarnya.

Objek yang mirip dengan UFO itu muncul di awal inning keenam dalam pertandingan antara tim Vancouver Cannadians melawan Everett AquaSox. Spontan penonton yang memadati kursi Stadion Nat Bailey pun terkejut bukan main.

Video yang diunggah ke YouTube dalam dua hari setelah pertandingan berlangsung atau pada hari Kamis, 5 September lalu itu sudah disaksikan lebih dari 241.610 pemirsa. Kemunculannya setelah Vancouver Canadians mencetak empat skor memicu spekulasi jika objek milik makhluk luar angkasa itu mungkin mendukung tim tuan rumah.



Tidak hanya di layanan YouTube saja yang heboh, bahkan sampai ke media social seperti Twitter. Di mana, dalam layanan micro blogging itu puluhan penonton ramai-ramai mem-posting foto UFO dengan label #luckyUFO.

Sumber: Dailymail

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video, Objek Tak Dikenal Muncul di Kanada