Arwah Bergentayangan Yang Masih Tersohor di Dunia

Arwah Bergentayangan Yang Masih Tersohor di Dunia

Misteri8.blogspot.com - Sudah tidak menjadi rahasia lagi jikalau tiga arwah ini telah menjadi buah bibir di dunia, berbagai penampakan sempat menghebohkan dunia maya. Ada yang percaya dan ada pula yang tidak percaya. Berikut ulasan selengkapnya di bawah ini.

Arwah Elvis Presley

Raja rock n roll Elvis Presley ternyata punya cerita hampir sama dengan kasus Michael Jackson. Dokter pribadinya, George Nichopoulos, dituding menyebabkan Elvis tewas lantaran terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan medis. Dia ditemukan tewas di kamar mandi di rumah pribadinya yang berada di Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat.

Mantan menantu Elvis Presley yang pernah menikahi anak perempuannya, Lisa Marie, mengaku sering bermimpi mengenai bapak mertuanya. Bahkan seorang saksi mata mengatakan hantu Elvis datang saat Michael dimakamkan.

Freddy Mercury

Arwah vokalis band Queen asal Inggris Freddy Mercury berhasil membuat seorang lelaki asal Kota Kingston meradang. Dia percaya sekali jika istrinya selingkuh dengan hantu Mercury selama lima tahun lamanya.

Stuart Burgess juga mendengar kesaksian istrinya, Christine Brags berkomunikasi rutin dengan Mercury. Dia pernah mendapati sesosok hantu mirip penyanyi itu di kamar tidurnya pada 1991, sepekan setelah kematian bintang rock itu.

Arwah John Fitzgerald Kennedy

Dituturkan dari salah satu narasumber yang mengatakan kalau Gedung Putih di Ibu Kota Washington D.C, Amerika Serikat mengaku Presiden Barack Hussein Obama pernah mengadakan upacara pengusiran hantu. Ini lantaran Obama kerap melihat arwah para pemimpin Negeri Adidaya sebelumnya.

Paling sering dilihat adalah John Fitzgerald Kennedy (JFK) dan Abraham Lincoln. Bahkan hingga saat ini arwah JFK masih rajin mengunjungi Obama seperti pengakuan narasumber Gedung Putih. Dia sampai-sampai tidak mau istrinya pergi saat dirinya sedang tidur.

Sumber: Washington Post

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arwah Bergentayangan Yang Masih Tersohor di Dunia