Sepuluh Penampakan yang Sempat Mengegerkan Malaysia

Sepuluh Penampakan yang Sempat Mengegerkan Malaysia

Misteri8.blogspot.com - kisah-kisah penampakan bukan hanya terjadi di Indonesia, seperti di Malaysia juga ada berbagai penampakan yang sempat di abadikan oleh kamera. Beberapa pekan lalu saya juga pernah Share tentang 'Lima Hantu yang Menjadi Legenda di Malaysia'. Namun kali ini adalah sepuluh penampakan yang sangat populer dan cukup mengerikan. Berikut ulasan slengkapnya dibawah ini.

01. Penampakan Bocah Melayang

Penampakan Bocah Melayang

Foto bocah melayang ini pernah dimuat dalam sebuah surat kabar berbahasa China di Malaysia sekitar pada tahun 2007/2008 yang lalu. Sekilas mungkin foto ini tidak aneh, namun coba Sahabat Misteri8 perhatikan di sebelah kanan atas di mana ada sosok anak yang memakai baju biru dan celana putih berdiri di bagian papan warna hijau.

Bagaimana caranya anak itu bisa ada di tempat yang sulit dijangkau tersebut? Disebutkan foto ini diambil setelah kecelakaan bis sekolah yang terjadi di sebuah tol dekat foto diambil yang merenggut nyawa sopirnya.

02. Penampakan di Mobil Tabrakan

Penampakan di Mobil Tabrakan

Foto ini diambil secara tidak sengaja oleh teman pengemudi mobil malang ini yang datang untuk melihat kondisi mobilnya yang remuk. Pengemudi mobil ini langsung dilarikan ke rumah sakit dan tidak ada seorang pun yang tersisa di dalam mobil tersebut.

Namun dalam foto yang didapatkan temannya sangat berbeda, karena ada sosok manusia berkerudung di belakang kemudi. Kejadian ini terjadi di kawasan Lebuhraya AMJ Melaka. Sampai saat ini foto tersebut masih menjadi misteri.

03. Penampakan di ujung Jendela

Penampakan di ujung Jendela

Sering kali hantu menunjukan diri bukan saja ditempat yang sepi, jika ia ingin menunjukan diri bisa saja ditempat yang ramai. Mungkin saja kita tidak menyadari, dan setelah foto diambil baru terlihat hantu tersebut yang ikut terekam.

Sama seperti foto ini. Sekelompok orang mendatangi salah satu tempat angker di Malaysia, Highland Tower dan memfoto di dalamnya. Mereka mendapatkan sosok misterius, yakni seperti sosok putih melayang di jendela. Ada yang bilang itu potongan batu nisan, namun tidak ada penjelasan yang pasti?

04. Penampakan Sosok misterius saat Kecelakaan

Penampakan Sosok misterius saat Kecelakaan

Foto ini sempat meroket di media surat kabar Kosmo. Di mana ada tiga penampakan sosok misterius dalam foto itu. Foto ini diambil di kawasan jalan Kuantan-Gambang ketika sebuah mobil BMW mengalami kecelakaan yang mengakibatkan mobil rusak parah.

Dalam lansiran Kosmo mengatakan ada empat penumpang mobil BMW yang hanya mengalami cedera ringan, meski demikian mobil yang mereka naiki rusak parah dan menabrak batang pohon.

05. Bayangan di Rumah Kosong

Bayangan di Rumah Kosong

Foto ini diambil di dekat sebuah kantor polisi di sekitar jalan raya Karak oleh sekelompok paranormal lokal. Sepertinya Malaysia memiliki kecenderungan terhadap kepercayaan pada sosok makhluk halus yang sama persis seperti di Indonesia.

Coba Sahabat Misteri8 perhatikan, di rumah yang tampak suram tidak berpenghuni ini terlihat sosok putih melayang. Meskipun akhirnya sampai sejauh ini kelompok paranormal tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut.

06. Hantu Terfoto di Pinggir Jalan

Hantu Terfoto di Pinggir Jalan

Foto ini sangat populer ketika masa-masa awal internet dinikmati oleh publik Malaysia pada tahun 1997 yang lalu. Disebutkan foto ini diambil oleh seorang pelajar UiTM Lendu, Melaka menggunakan sebuah handycam.

Sebenarnya pelajar itu dengan teman-temannya ingin mengambil gambar yang ada di tepian bahu jalan ketika sore hari mereka berjalan-jalan di Melaka. Namun apa yang dia dapatkan justru penampakan misterius sosok serba putih dengan wajah hitam. Kuntilanakkah itu?

07. Pocong di Lorong

Pocong di Lorong

Ternyata bukan hanya di Indonesia yang kenal akan sosok pocong, tidak terkecuali juga pada Malaysia. Disebutkan foto ini diambil di area parkir sebuah pabrik oleh satpam penjaga saat tengah malam.

Awalnya satpam itu mendengar bunyi dentuman lalu dia pergi ke daerah tersebut dan merekam apa yang dia lihat melalui kamera ponsel. Apa yang terjadi? Bukan maling yang terekam, tapi yang terekam ternyata pocong, Serem lho Sahabat MyMsteri.

08. Sosok Ketiga Yang Sangat Misterius

Sosok Ketiga Yang Sangat Misterius

Gambar ini sempat populer setelah dimuat di koran Kosmo. Apa yang membuatnya populer? Sepintas memang tidak menunjukan keanehan ketika seorang ayah berfoto dengan putrinya yang lucu.

Tapi coba Sahabat Misteri8 perhatikan di bagian kanan si bocah kecil, ada sosok tersenyum yang tampak gelap. Dan setelah dicari tahu, baik ayah dan putrinya ini yakin bahwa mereka hanya berfoto berdua. Lantas siapa itu?

09. Bayangan Aneh

Bayangan Aneh

Mungkin kamu berpikir, mengapa gambar ini sangat jelas? Ini sebetulnya adalah sebuah foto yang diperbesar berkali-kali agar jelas. Diambil di sebuah kamar oleh seorang penyewa secara tidak sengaja di sebuah resort kawasan Pahang dan dimuat oleh koran lokal Malaysia.

Menurut kabar, ada seorang wanita India yang pernah mati bunuh diri di kamar tersebut pada tahun 90-an sehingga sosok misterius yang tampak seperti perempuan India. Jadi benarkah sosok ini adalah Perempuan yang terbunuh itu?

10. Hantu Yang Ikutan Foto

Hantu Yang Ikutan Foto

Lagi-lagi foto ini dimuat oleh koran Kosmo. Coba Sahabat Misteri8 perhatikan, tampak seorang perempuan berpose di samping pintu mobilnya namun beberapa meter di belakangnya ada sosok misterius dengan baju merah.

Foto ini bahkan sempat menggegerkan kawasan utara Malaysia lantaran siapapun yang foto di sana dengan penampakan sosok berbaju merah ini akan mendapatkan sial. Tapi sampai saat ini masih menjadi misteri.

Begitulah sepuluh penampakan yang sangat populer di Malaysia Sahabat Misteri8 dan Postingan ini telah menandakan angka 666 dalam Postingan di blog ini. Angka ini tergolong Angker dan unik Sahabat Misteri8. Bagaimana menurut anda?

Sumber: lowyat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sepuluh Penampakan yang Sempat Mengegerkan Malaysia