Video Hantu Nyata Dan Fenomena Mengerikan

Video Hantu Nyata Dan Fenomena Mengerikan

Misteri8.blogspot.com - Video penampakan memang menjadi moment tersendiri serta mengerikan. Namun bagi sebagian orang masih meragukan akan keaslian video tersebut, mungkin karena sering beredarnya video-video rekayasa yang di upload oleh orang-orang tak bertanggung jawab maka sebagian orang-orang sangat meragukan akan keaslian video tersebut.

Berikut adalah ringkasan video ini:


01. Suara Aneh dari Rumah Kosong

Fenomena aneh saat dua pemuda memasuki area rumah kosong tersebut, setelah melakukan rekaman sempat terdengar suara yang sangat mengerikan, karena takut kedua pemuda itu melarikan diri dari rumah kosong itu.

02. Hantu Anak Perempuan

Sebuah rumah yang diperkirakan berhantu membuat seorang penjelajah tertarik untuk melakukan rekaman, benar saja beberapa saat sempat terekam sosok yang kurang jelas disebuah ruangan. Setelah ditutup pintu tersebut dan dibuka kembali ternyata terlihat sosok anak perempuan yang sedang berdiri dan menatapnya.

03. Penampakan di Gedung Tua

Sekelompok paranormal menjelajahi gedung tua yang dianggap angker, saat mereka melakukan rekaman, sempat terdengar seseorang mengatakan bentakan, saat di cari sumber suara tersebut, terlihat penampakan hantu yang sangat jelas.

04. Lemari Dapur Berhantu

Seorang pemilik rumah dengan sengaja memasang kamera di depan lemari dapur yang di perkirakan sangat berhantu dan sering terjadi fenomena aneh dan benar saja lemari ini bisa terbuka dengan sendirinya setiap hari. Silahkan lihat video di bawah ini.

Sumber: YouTube

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Hantu Nyata Dan Fenomena Mengerikan