Video Rumah Paling Berhantu di Myrtles Plantation

Video Rumah Paling Berhantu di Myrtles Plantation

Misteri8.blogspot.com - Myrtles Plantation yang dikatakan sebagai salah satu rumah paling berhantu di Amerika ini kabarnya dihuni oleh 12 roh yang bergentayangan. Berbagai narasumber mengatakan bahwa ada 10 pembunuhan yang terjadi di rumah itu. Tapi, catatan sejarah yang ada hanya menunjukkan satu kasus pembunuhan yaitu William Winter.

Di tahun 2002, ada sebuah acara televisi lokal, Unsolved Mysteries, mengulas tentang keberadaan hantu di Myrtles Plantation. Menurut Robert Stack, pembawa acara Unsolved Mysteries, dia dan kru produksi mengalami banyak kesulitan teknis selama dalam produksi segmen tersebut.

Ada berbagai legenda yang mengungkapkan misteri tentang Myrtles Plantation. Rumah itu dulunya dibangun di atas tanah pemakaman India, dan sosok hantu wanita muda India kerap terlihat di rumah itu. Selama perang sipil, rumah digeledah oleh tentara Union, dan menurut legenda penduduk sekitar, tiga orang tewas di rumah itu.

Legenda lain mengatakan bahwa suami-istri, Mark dan Sara Woodruff, yang tinggal di rumah itu telah menyiksa seorang budak bernama Chloe. Chloe kabarnya dipaksa untuk menjadi wanita simpanan Mark.

Versi lain mengatakan bahwa Chloe tertangkap basah menguping mengenai rahasia bisnis Mark. Setelah tertangkap, salah satu telinga Chloe dipotong oleh Mark, dan wanita itu pun kemudian mengenakan sorban hijau untuk menyembunyikannya.

Video Rumah Paling Berhantu di Myrtles Plantation
Tampak jejak misterius di cermin ketika salah seorang tamu mengambil gambar di Myrtles Plantation

Dari semua sudut rumah, cermin besar yang terdapat di Myrtles Plantation adalah paling berhantu yang menyimpan kekuatan supernatural. Para tamu perkebunan yang datang ke rumah itu kerap melihat cetakan tangan anak kecil pada kaca. Legenda lain mengklaim bahwa cermin itu berisi roh Sara Woodruff dan anak-anaknya.

Menurut cerita, Mark dan istrinya, Sara Woodruff diracuni sampai mati, dan berdasarkan tradisi setempat, cermin harus ditutup saat pemilik rumah meninggal untuk mencegah rohnya terjebak di dalam cermin. Karena cermin itu tidak ditutup sama sekali, roh Sara Woodruff dan anak-anaknya masih terjebak di sana.

Berikut di Bawah ini adalah hasil rekaman video di Myrtles Plantation.



Sumber: blog.strangenewsdaily.net

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Rumah Paling Berhantu di Myrtles Plantation