Heboh, Ada Hantu Merusak Mobil Polisi Terekam Kamera Video

Heboh, Ada Hantu Merusak Mobil Polisi Terekam Kemera Video

Misteri8.blogspot.com - Satu lagi kehebohan terjadi di Amerika, Bagaimana tidak? di siang bolong sudah ada penampakan hantu yang lagi merusak mobil petugas. Seperti dikonfirmasikan lewat WVIT NBC News (08/11/2013).

Seorang polisi mengatakan bahwa mobil yang di parkir di depan departemen dirusak, "pertama kali melihat kejadian ini saya sempat berpikir ini adalah perbuatan anak nakal yang sengaja membuat ulah." Kata polisi ini.

"Namun bertapa terkejutnya saya setelah melihat di Rekaman Video bahwa ada sekelebat bayangan putih berterbangan dan sempat menghempas kaca spion mobil sampai pecah" imbuhnya.

Rekaman itu juga menunjukkan bahwa bayangan tersebut pertama kali terbang, setelah itu mendarat dijalan dan dekati mobil polisi dan seterusnya merusak kaca spion mobil. Beberapa ahli mempelajari video itu, namun masih tidak menemukan jawaban yang pasti.


Seorang paranormal yang bernama Letnan Foley menjelasan kalau hal ini memang sangat tidak biasa, secara sains memang tak dapat dijelaskan, namun jika secara spiritural mungkin masih dapat diterima. Zaman yang memasuki teknologi ini memang sudah ditinggal jauh oleh hal spiritural, Namun harus anda tahu kalau hal spiritural bukannya tidak ada. Bagaimana menurut Anda sahabat Misteri8?

Sumber: WVIT NBC News

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh, Ada Hantu Merusak Mobil Polisi Terekam Kamera Video