Heboh, Ada Video Mobil bisa Bergerak Sendiri

Heboh, Ada Video Mobil bisa Bergerak Sendiri

Misteri8.blogspot.com - Mengupas kisah hantu di korea tentunya bisa membuat anda merinding, apalagi kisah Urban Legend. Namun kali ini adalah kisah jalan angker yang cukup misterius. Dikatakan kalau di jalan tersebut sering ada mobil bisa bergerak sendiri.

Selain musik dan selebritisnya yang memukau di dunia, berbicara tempat angker dan misterius juga menarik untuk dibahas. Tahukah Sahabat Misteri8, di Korea Selatan, ada jalan yang aneh. Mobil yang mesinnya tidak dihidupkan dan bisa bergerak, bahkan bisa ngebut sendiri.

Biasanya, mobil akan diam ditempat jika mesinnya tidak dihidupkan. Namun bagaimana kalau mobilnya tidak dihidupkan dan dapat berjalan sendiri, kunjungi saja ke Pulau Jeju, lalu pergilah ke jalan Jalan Berhantu ini, Anda akan menemukan fenomena aneh namun nyata.

Sepanjang 50 meter di Haolan Dokkaebi, silakan matikan mobil Anda, lalu nikmati sensasi mobil Anda bergerak sendiri tanda ada mesin menyala sama sekali. Jalan ini bahkan bisa menggerakkan bus yang penuh berisi penumpang dengan mesin yang mati. Bahkan makin lama, kecepatan makin bertambah.

Jika dipikir-pikir, aneh sekali ada mobil yang bergerak sendiri, bahkan bisa berjalan ke arah yang menanjak. Seharusnya mobil tidak bisa bergerak sendiri, dan akan bergerak mundur di jalan menanjak, namun kasus di Haolan Dokkaebi sangat langka.

Benarkah Ada Hantu? Inlah Penjelasan Secara Sains

Kisah ini terjadi beberapa tahun lalu, ada turis yang menghentikan mobil untuk berfoto di Haolan Dokkaebi. Tiba-tiba mobil mereka bergerak sendiri. Bahkan ada seorang supir taksi yang berhenti di Haolan Dokkaebi karena mobilnya mogok.

Supir itu lalu turun untuk mendorong mobilnya, namun taksi tersebut bergerak tanpa didorong. Sejak saat itulah banyak orang datang ke Pulau Jeju, khususnya Haolan Dokkaebi untuk mencoba sendiri fenomena langka ini.


Muncullah gosip tentang hantu di jalan tersebut. Namun hal ini ditanggapi lain oleh pihak Pulau Jeju. Mereka mengatakan bahwa fenomena Haolan Dokkaebi hanyalah ilusi optik.

Jalan di Haolan Dokkaebi tampak menanjak, padahal sebenarnya menurun, sehingga mobil akan bergerak sesuai hukum gravitasi. Ada juga yang mengatakan fenomena ini adalah pengaruh magnet alami di bawah Haolan Dokkaebi. Bagaimana pendapat Anda Sahabat Misteri8?

Sumber: www.etnews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh, Ada Video Mobil bisa Bergerak Sendiri