8 Fenomena ini Jika Terjadi Maka Rumah Anda Pasti Berhantu

8 Fenomena ini Jika Terjadi Maka Rumah Anda Pasti Berhantu

Misteri8.blogspot.com - Pernahkan Anda mendengar suara aneh di tengah malam atau hawa dingin yang tiba-tiba muncul dan perasaan bahwa ada seseorang sedang melihat Anda. Pernah merasakan hal-hal tersebut di rumah? Anda mungkin menganggap itu hanya pikiran atau perasaan optik. Namun Anda harus percaya bahwa fenomena itu bisa jadi tanda-tanda dari makhluk halus. Berikut adalah lansiran dari Stranger Dimension mengenai 8 fenomena aneh yang dipercaya adalah perbuatan hantu.

01. Alat elektronik Mengalami Gangguan

Kehadiran makhluk halus biasanya bisa mengganggu frekuensi alat-alat elektronik atau listrik disekitar rumah, seperti lampu yang menyala dan mati sendiri. Beberapa tanda lain adalah televisi yang menyala sendiri, atau tiba-tiba terganggu. Hal ini juga bisa terjadi pada radio dan telepon rumah.

02. Benda Menghilang Dan Muncul Kembali

Mungkin Anda pernah kehilangan benda-benda yang seolah raib begitu saja? Kemudian benda tersebut terkadang muncul sendiri tanpa diduga? Hal semacam ini juga bisa disebut Dissapearing Object Phenomenon. Ke mana benda-benda itu pergi? Tak ada yang tahu. Bisa jadi ke dunia paralel atau ada makhluk halus yang sedang bermain dengan benda-benda tersebut.

03. Suara aneh Yang Sangat Misterius

Beberapa tanda bahwa rumah kalian berhantu adalah munculnya suara-suara aneh yang tak jelas asalnya. Bisa jadi seperti bisikan, ketukan di dinding, suara langkah kaki. Jika ini sering terjadi di rumah, sebaiknya segera lakukan investigasi.

04. Bayangan Misterius

Bayangan tak hanya berbentuk manusia, tetapi juga bisa berbentuk banyak hal, mulai binatang hingga gumpalan berwarna hitam. Jika Anda sering melihat bayangan-bayangan semacam ini di sekitar rumah, terutama saat malam hari, kemungkinan rumah Anda berhantu.

05. Perilaku hewan Mulai Aneh

Hewan atau bahkan ayam kecil biasanya sensitif terhadap kehadiran makhluk halus. Mereka biasanya bertingkah aneh, seperti sedang melihat sesuatu atau terlihat sangat ketakutan. Jika anjing Anda terus-terusan menggonggong pada suatu tempat tertentu dalam rumah, atau kucing kalian seolah-olah tengah mengikuti sesuatu, padahal tak ada apapun atau siapapun di sana, sebaiknya waspadalah.

06. Sejarah rumah

Mempelajari sejarah rumah yang Anda tinggal adalah terbaik. Misalkan apakah rumah yang Anda tempati pernah digunakan untuk bunuh diri, pernah terjadi pembunuhan, atau lainnya. Ini bisa menjadi petunjuk mengenai apa yang terjadi dalam rumah. Memiliki rumah yang dulunya digunakan sebagai tempat pembantaian, atau kuburan massal tentu membuat Anda waspada.

07. Aktivitas psychokinetik

Aktivitas psychokinetic adalah ketika Anda sering melihat benda-benda melayang atau bergerak dengan sendirinya. Ini juga sering menjadi tanda bahwa rumah Anda tengah dihuni oleh hantu poltergeist. Jika Anda sering melihat benda-benda bergerak sendiri sebaiknya waspadai.

08. Penampakan hantu

Yang terakhir dan yang paling jelas adalah adanya penampakan hantu atau sosok makhluk halus di rumah Anda. Ini bisa jadi langka, karena jika terjadi berarti rumah Anda benar-benar berhantu. Biasanya hantu juga bisa mengambil wujud apapun dalam rumah, dan tak selalu menunjukkan wujud asli atau wujudnya sepenuhnya.

Itulah beberapa tanda ketika rumah Anda ada hantu. Apakah rumah Anda memiliki tanda-tanda di atas? Atau ada tanda lain rumah berhantu yang Anda ketahui Sahabat Misteri8? Bagikan bersama Shabat Misteri8 dikolom komentar ya.

Sumber: Stranger Dimension

Dan dari sini Leony Li juga mau ucapkan selamat menyambut tahun baru 2014 walau waktu terus berlalu seiring dengan berjalannya roda kehidupan, lembaran demi lembaran hidup telah kita lalui. Banyak catatan dan coretan telah memenuhi halaman kehidupan kita, yang kadang-kadang tidak berarti atau tanpa makna, atau mungkin sebaliknya. Penuh warna dan makna yang terkandung di dalam hidup ini.
Jangan Lewatkan Artikel Ini
  1. Urban Legend Misteri Gigitan
  2. Urban Legend Brian Peppers
  3. Pria Bermata Tiga Muncul Dari Selokan
  4. Lonceng Kematian Soli Deo Gloria Batavia
  5. Mengenal Lebih Dekat Orbs Atau Bola Arwah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Fenomena ini Jika Terjadi Maka Rumah Anda Pasti Berhantu