Enam Ritual Ini Bisa Melihat Hantu, Berani Coba?

Enam Ritual Ini Bisa Melihat Hantu, Berani Coba?

Misteri8.blogspot.com - Cara mengetahui rumah anda berhantu atau tidak bisa anda coba dengan ritual ini. Seperti halnya yang dilakukan orang Jepang untuk mengetahui keberadaan makhluk halus. Dengan melakukan ritual ini, dipercaya Anda bisa melihat hantu atau arwah penasaran yang menghuni rumah anda.

Ritual ini harus dilakukan ketika Anda berada sendirian di rumah. Pastikan tidak ada orang yang ada di dalam rumah atau masuk ke rumah ketika Anda melakukannya. Penasaran dengan cara melihat hantu ala Jepang? Simak baik-baik caranya Sahabat Misteri8.

NB: Cara ini katanya bisa melihat hantu sunggguhan, bagi yang nyali kecil, lebih baik jangan melakukan ritual ini.

01. Anda harus berada sendirian di rumah. Lakukan di tempat yang sepi dan gelap. Anda bisa duduk di kursi atau berada dalam posisi tidur sebagaimana menurut dengan kenyamanan Anda.

02. Tutup mata, dan bayangkan rumah tempat kalian lahir dan dibesarkan. Dipercaya dengan pikiran terawangan bisa membawa Anda lebih cepat merasakan keberadaan makhluk halus.

03. Bayangkan Anda berada di luar rumah, di depan pintu masuk. Kemudian dalam bayangan tersebut, buka pintunya lalu masuklah ke rumah.

04. Masih dalam bayangan tersebut, berkelilinglah ke setiap penjuru rumah mengikuti arah jarum jam. Buka semua pintu dan jendela di rumah tersebut satu demi satu.

05. Setelah selesai, kembali lagi ke tempat-tempat yang sudah Anda datangi dalam rumah kebalikan dengan arah jarum jam. Tutup lagi jendela yang tadi telah Anda buka satu demi satu.

06. Keluar dari rumah lewat pintu depan, pintu yang tadi Anda masuki, kemudian buka mata kalian.

Jika kalian sudah melakukan langkah-langkah di atas, saatnya Anda menjawab pertanyaan ini: "Ketika berjalan berkeliling rumah dalam bayangan tadi, apakah Anda melihat ada sosok aneh yang ada di dalam rumah? Jika tidak, adakah gumpalan atau bayangan hitam di sekitar rumah Anda?"

Jika ada, itu adalah makhluk halus yang tengah tinggal dan berada di dalam rumah Anda. Bagaimana Menurut Anda Sahabat Misteri8? Apakah Anda berani mencoba?
Jangan Lewatkan Artikel Ini
  1. Inilah Cara Melihat Hantu, Berani Coba?
  2. Bertemu Hantu Jalanan di Bukit Tinggi
  3. Penghuni Gaib Taman Stadion Teladan
  4. Makhluk Tanpa Kepala Pesan Bakmi Tiga Porsi
  5. Membongkar Misteri Hantu Penunggu WC Kampus

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Enam Ritual Ini Bisa Melihat Hantu, Berani Coba?