Menyewa Rumah Berhantu, Pemilik Rumah Sempat Dituntut

Menyewa-Rumah-Berhantu-Pemilik-Rumah-Sempat-Dituntut

Misteri8.blogspot.com - Menyewa rumah buat kelangsungan hidup tentu sudah dilakoni oleh banyak orang, namun bagaimana jika rumah sewa tersebut ada pihak ketiga atau sering disebut dengan hantu? Percaya tidak pasangan ini sempat mengugat balik uang sewaan ke pengadilan bahwa rumah teersebut ada hantu.

Pasangan Michele Callan dan Josue Chinchilla memutuskan tetap membawa masalah tersebut ke pengadilan lantaran mereka merasa berhak mendapatkan kembali uang pembayaran sewa rumah yang telah mereka keluarkan karena rumah yang mereka kontrak ini berhantu.

Callan dan Chinchilla sempat menghuni rumah berhantu itu sejak tanggal 1 Maret 2012. Sejak pertama kali mereka berdua sudah merasakan ada yang aneh dengan rumah milik Richard Lopez ini.

Pasangan ini sempat bertahan tinggal dirumah itu sekitar dua minggu, karena kondisi makin parah. Mereka berdua lebih memilih tinggal di hotel dan meminta uang sewa yang telah mereka keluarkan dikembalikan.

"Tiga ketukan pada pesawat televisi dan beberapa kali pundak saya dipegang," kata Chinchilla menceritakan pengalamannya selama tingal di rumah yang berada di Tomns River, New Jersey tersebut.

Setelah itu kondisi makin memburuk dan teror mulai seram. Pintu tiba-tiba terbuka dan tertutup sendiri, bahkan mereka berdua sempat merekam suara-suara aneh yang mengatakan, "Biarkan terbakar."

Callan dan Chinchilla mengajukan gugatan ke New Jersey Superior Court dan meminta uang sewa mereka senilai USD 2.250 dikembalikan. Tidak lama kemudian, Lopez, sang pemilik rumah mengajukan gugatan dan menuduh pasangan ini menggunakan alasan supranatural untuk membatalkan perjanjian sewa di antara mereka.

Sumber: ABC News

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menyewa Rumah Berhantu, Pemilik Rumah Sempat Dituntut