Benarkah Hutan Hoia-Baciu Menjadi Tempat Buat Alien?

Benarkah Hutan Hoia-Baciu Menjadi Tempat Buat Alien?

Misteri8.blogspot.com - Hutan adalah tempat paling asri di muka bumi ini, dengan fenomena kehijauan yang begitu indah bagaikan surga. Dengan dilabeli inilah tentu akan membuat para pendaki akan ingin terus menelusuri segala pelosoknya.

Salah satu adalah hutan Hoia-Baciu ini disebut sebagai salah satu lokasi paling misterius di Romania, selain ada kastil Drakula. Banyak narasumber yang percaya bahwa di hutan ini terdapat sebuah portal yang menghubungkan antara dunia manusia dengan planet lain.

Hutan Hoia-Baicu bahkan disebut sebagai Segitiga Bermuda milik Romania karena kerap terjadi fenomena aneh dan misterius di sini. Bahkan, tidak diketahui penyebabnya meski telah diteliti para ahli.

Kabarnya, siapapun yang masuk ke hutan ini dan berlama-lama di dalamnya akan merasa mual, cemas, sakit kepala, dan tiba-tiba terdapat luka bakar di kulit mereka.

Di tengah hutan ini terdapat sebuah area melingkar yang kosong tanpa pohon, dan rumor mengatakan di langit di atas hutan ini sering terlihat penampakan UFO. Bagaimana pendapat Anda Sahabat Misteri8?

Jangan Lewatkan Artikel Ini
  1. Heboh, Ada Video Mobil bisa Bergerak Sendiri
  2. Mitologi Nephilim Atau Anak dari Para Malaikat
  3. Enam Hantu Buntung yang Menjadi Legenda di Dunia
  4. Legenda Nang Tani, Hantu Penunggu Pohon Pisang
  5. Setelah Kebakaran, Gudang ini Menjadi Istana Es

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Benarkah Hutan Hoia-Baciu Menjadi Tempat Buat Alien?