Penampakan Hantu Wanita Dibelakang Jendela

Penampakan Hantu Wanita Dibelakang Jendela

Misteri8.blogspot.com - Foto biasanya terinspirasi kenangan masa lalu seseorang yang diabadikan dan menjadi kenangan indah disaat usia senja, Namun jika foto ada pihak lain yang ikut terpotret maka bisa menjadi sangat seram, salah satu adalah seorang wanita yang menampilkan sosok hantu di belakangnya.

Seperti yang diberitakan dailymail. Foto ini pertama kali diunggah oleh Daniel Tanner dari New Hampshire Amerika Serikat melalui akun sosial media miliknya.

Daniel menemukan sebuah kejanggalan yaitu penampakan yang tidak wajar dari foto sahabatnya. Foto tersebut menampilkan sosok wanita misterius yang sedang berdiri di balik pintu tepat di belakangnya.

Menurut pengakuan sahabatnya kepada Daniel bahwa dirinya merasa bahwa selama beberapa bulan belakangan ini rumahnya sering terjadi hal aneh. Foto yang telah diunggah oleh Daniel ini diabadikan oleh suami temannya beberapa hari sebelum Daniel menemukan sosok ini.

Kemudian wanita ini mengatakan kalau saat itu tidak ada siapa-siapa selain suaminya, namun setelah foto dicetak, hasilnya ada penampakan dibelakang itu.

Foto tersebut saat ini sedang menjadi topik hangat di New Hamsphire dan beberapa media lokal. Setelah ditelusuri ternyata foto tersebut bukan hasil editing dan dinyatakan asli. Bagaimana menurut Anda Sahabat Misteri8.

Sumber: dailymail

Jangan Lewatkan Artikel Ini
  1. Akibat Mendirikan Rumah di atas Kuburan
  2. Hantu Bergaun Biru Pengganggu Bar
  3. Rumah Hantu Merah Dijaga Tentara dan Polisi
  4. Jawaban Ilmiah tentang Dracula, Manusia Serigala dan Zombie
  5. Rumah Hantu Terseram Ada di Jepang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampakan Hantu Wanita Dibelakang Jendela