Video Seram, Ada Hantu di Toilet Wanita yang Mengerikan

Video Seram, Ada Hantu di Toilet Wanita yang Mengerikan

Misteri8.blogspot.com - Bukan hal yang luar biasa lagi jika di Jepang adalah salah satu negara yang paling tersohor dengan kisah-kisah horornya. Bayangkan saja seperti film horor Jepang, rata-rata memiliki cerita yang sangat menakutkan.

Video ini adalah salah satu film pendek yang berdurasi sekitar 4:18 menit. Video ini berkisah tentang sebuah toilet angker gedung perkantoran. Seperti biasa, toilet wanita adalah ide cerita yang menjanjikan untuk kisah-kisah hantu.


Diceritakan sebuah toilet wanita yang sangat aneh. Ada satu bilik yang sering membuat para wanita pekerjanya jatuh. Setiap terjadi, wanita-wanita ini merasa seperti tersandung sesuatu. Cedera ini sangat sering terjadi dan membuat cedera lutut para wanita pekerja di sana.

Beberapa hari kemudian, seorang pegawai lain yang tidak percaya dengan cerita ini mencoba bilik yang sama. Ternyata hasilnya sama, dia terjatuh, akhirnya lututnya juga cedera. Dia mengatakan pada teman-temannya seperti sedang tersandung sesuatu ketika terjatuh.

Dan ternyata diam-diam salah seorang pegawai wanita tahu apa sebabnya. Wanita ini menyimpan rahasia bahwa ternyata toilet itu.. Nah untuk keterangan lebih lanjut silahkan Anda lihat sendiri video ini hingga habis. Kalau penakut, silahkan ajak teman-temannya nonton bareng ya Sahabat Misteri8.

Sumber: Vemale.com
Jangan Lewatkan Artikel Ini
  1. Kisah Penghuni Sumur Tua di Boyolali
  2. Kisah Nyata Teror Kuntilanak Bermuka Rata
  3. Grup Dangdut 3 Macan Yang Diganggu Makhluk Halus
  4. Hantu Tanpa Kepala Bergentayangan di Kuburan
  5. Bola Api Misterius Pembawa Kematian

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Seram, Ada Hantu di Toilet Wanita yang Mengerikan