Video Terbaru 2014 Ada Hantu Terekam di London

Video Terbaru 2014 Ada Hantu Terekam di London

Misteri8.blogspot.com - Sosok yang indifikasi sebagai mahkluk halus kembali hebohkan dunia maya, salah seorang fotographer yang sedang mengambil pemandangan di tahun baru 2014 dikejutkan atas rekaman tersebut yang berada di daerah Sungai Thames, Westminster Bridge, London (01/01/2014).

"Saya tidak melihat ada satu orang pun saat rekaman dimulai, namun setelah saya putar betapa terkejutnya saya dan mengapa ada sosok transparan mengenakan pakaian modern bisa berdiri disana dan memandang sungai". Ungkap Jules.


Fotografer Jules Annan juga mengungkap dan sangat yakin bahwa dia telah berhasil merekam sosok hantu pada kameranya saat perayaan malam tahun baru di London. Fenomena tersebut juga dibenarkan oleh salah seorang paranormal Lee Roberts, pemilik Haunted Events Inggris.

"Seumur hidup ini saya tidak pernah mengalami hal mistis seperti ini, saya berani bersumpah saat rekaman dimulai tidak ada satu orang pun di dekat sana, dan hal itu tidak mungkin karena kesalahan kamera atau eksposur panjang".

"Saya juga telah menunjukkan rekaman ini ke beberapa teman saya, dan mereka juga membenarkan atas kasus ini dan percaya bahwa sosok tersebut adalah hantu". Tutup Jules.

Sumber: YouTube
Jangan Lewatkan Artikel Ini
  1. Kutukan Kapal Mary Celeste
  2. Kartu Tarot, Sejarah dan Misterinya
  3. Legenda Jalan Karanggetas Cirebon
  4. Nenek Ini Pernah Meninggal dan Dikubur Dua Kali
  5. Misteri Kesurupan Massal di Kelas Kosong

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Terbaru 2014 Ada Hantu Terekam di London