Inilah Lima Kastil Bersejarah yang Paling Berhantu di Dunia

Inilah Lima Kastil Bersejarah yang Paling Berhantu di Dunia
Inilah Lima Kastil Bersejarah yang Paling Berhantu di Dunia

Misteri8.blogspot.com - Kastil memang menjadi tempat paling menarik dalam ulasan hal-hal bersejarah, selain menyisahkan bangunan yang mengagumkan, ternyata ada pihak lain yang menempati tempat tersebut. Berikut adalah lima kastil bersejarah dan paling berhantu di dunia.

01. Ancient Ram Inn, Gloucestershire, Inggris

Rumah yang satu ini mungkin bisa membuat Anda merinding, salah seorang narasumber mengatakan kalau rumah ini dihuni berbagai hantu, dan paling mengerikan adalah hantu penyihir. kejadian mistis yang mengerikan sering terjadi seperti teriakan dan bau amis atau penampakan.

2. Monte Cristo, New South Wales, Australia

Monte Cristo yang berada di Australia, terletak di Junee, New South Wales. Pemilik rumah adalah Crawley, pemilik rumah ini tidak pernah keluar dari rumah setelah kematian suaminya selama 23 tahun. Setelah meninggal, hantu Crawley menghantui tempat tersebut khususnya di bekas kamarnya.

Crawley sering menampakan diri di jendela dan mengeluarkan suara aneh. Lampu hidup mati secara otomatis adalah beberapa pengalaman yang menghantui orang-orang yang pernah berkunjung.

Beberapa narasumber mengatakan bahwa ketika mereka memasuki kamar tidur Crowley mereka tidak bisa bernafas dan berubah menjadi berwarna ungu dan hampir mati, mereka menjadi normal setelah keluar dari kamar tersebut.

03. Kastil Edinburgh, Edinburgh, Skotlandia

Kastil Edinburgh dibangun pada abad pertengahan, bertengger di puncak tebing batu terjal, serta menjadi pemandangan yang cukup mengagumkan di Skotlandia. Namun di dalam ruang-ruang kosong dan jalanan sempit Edinburgh, ada suara-suara aneh dari teriakan.

Konon, tempat yang paling anker adalah dibagian penjara kastil, kolong-kolong South Bridge dan Mary's King Close, bekas jalan yang digunakan untuk karantina dan pemakaman korban-korban bencana. Ada juga narasumber mengatakan tentang hantu anjing, pemain genderang tak berkepala, dan tubuh-tubuh tahanan asal Perancis selama perang tujuh tahun dan Perang Kemerdekaan Amerika.

04. Bukit Dominika, Kota Baguio, Filipina

Bukit Dominika terletak di Kota Baguio, Filipina. Menurut banyak narasumber, hantu-hantu orang yang terbunuh selama perang menghantui tempat ini. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka semasa hidup tidak diperlakukan secara wajar, dan setelah mati mereka menjadi hantu penasaran. Orang-orang melaporkan sering mendengar bantingan pintu, jendela, gemerincing piring dan gelas bahkan suara-suara teriakan di sepanjang malam.

05. Kastil Berry Pomeroy, Totness

Kastil Berry Pomeroy ini dibangun pada abad ke 14. Konon, Kastil ini memiliki du hantu wanita terkenal dengan julukan White Lady dan Blue Lady. Menurut legenda, White Lady adalah roh dari Margaret Pomeroy yang kelaparan sampai mati ketika ditahan di penjara gelap bawah tanah oleh saudara perempuannya yang cemburu terhadapnya.

Ia menghantui penjara-penjara gelap bawah tanah, dan bangkit dari Menara St Margaret's sampai dinding-dinding kastil. Sedangkan Blue Lady tidak terbatas pada beberapa area tertentu sehingga sampai bisa menggoda masyarakat sekitar. Bagaimana menurut Anda Sahabat Misteri8?

Sumber: www.bbc.co.uk

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Lima Kastil Bersejarah yang Paling Berhantu di Dunia