Lima Kisah Hantu yang Mengerikan dari Amerika Serikat

Lima Kisah Hantu yang Mengerikan dari Amerika Serikat
Lima Kisah Hantu yang Mengerikan dari Amerika Serikat

Misteri8.blogspot.com - Amerika Serikat di bagian selatan memang memiliki beberapa sejarah seperti kekerasan antar Ras bahkan amukan alam, dan menyisahkan beberapa Legenda yang cukup mengerikan. Secara keseluruhan memang ada banyak urban legend yang bertebaran.

01. Talking Eggs - Louisiana

Talking Eggs dengan bahasa klasik adalah Telur yang Berbicara. Kisah ini hampir sama dengan cerita Cinderella yang berada di Eropa, Talking Eggs atau Telur yang Berbicara ini diceritakan ada dua gadis yang berbeda nasib. Satu memiliki nasib mujur dan bisa menikah dengan pangeran dan satu lagi mengalami nasib naas yang berakhir sangat menyedihkan.

02. Sam Gibb - Alabama

Kisah klasik ini memang tergolong lucu serta menyeramkan, kisah ini berawal dari kenakalan seorang bocah yang bernama Sam Gibb. Suatu ketika Sam Gibb ditantang oleh seorang pandai besi bahwa jika Sam Gibb berani bermalam di pondok tua itu maka akan diberikan semangka yang banyak.

Sam Gibb menyanggupinya dan berjalan menuju pondok yang katanya berhantu. Setibanya di dalam pondok, Sam menghabiskan waktu yang ditemani suara malam, hingga akhirnya ia terasa ada kejanggalan. Ia melihat sesosok mahkluk kecil dengan mata merah bersinar duduk di dekatnya. Sontak ketakutan, ia pun melarikan diri.

Di perjalanan ia bertemu dengan pandai besi dan berteriak, "Kenapa kau lari Sam?" ucap pandai besi. "Lupakan saja semangka itu" ucap Sam, Setibanya di rumah, ia pun bersembunyi di bawah tempat tidur hingga siang hari tiba.

03. Misteri Sungai Mississippi - Louisiana

Sungai Mississippi yang berada di Louisiana memang ada sebuah legenda yang cukup mengerikan dan sangat populer sampai sekarang. Kisah ini berawal dari salah seorang nakhoda kapal kecil yang mencoba menembus tebalnya kabut seorang diri di Sungai Mississipi.

Ia ingin buktikan bahwa dirinya mampu melewati kabut tebal itu seorang diri. Namun sayang sekali, setelah melakukan perjalanan itu ia tidak pernah kembali lagi. Keesokan hari, perahu kecilnya ditemukan hancur dan sebagian berada di dasar sungai.

Yang paling aneh adalah jasad nakhoda itu tidak pernah ditemukan, setelah kejadian itu kisah mistis mulai menghantui sungai Mississippi. Pada malam hari saat berkabut, sering terdengar suara deru mesin perahu sang nakhoda.

04. Henry Hill - Alabama

Henry Hill adalah salah seorang salesman keliling yang hidup pada tahun 1954. Kisah ini bermula saat Henry Hill melewati Gunung Hope, Ketika itu mesin mobil yang ia gunakan mengalami mogok akibat mesin panas berlebihan.

Kisah pilu itu terjadi saat ia sedang mendorong mobilnya kepinggiran, ketika sedang mendorong Henry ditabrak oleh mobil yang dikendarai seorang pengemudi mabuk. Ia mengalami luka parah dan meninggal di tempat tersebut, sementara sang pengemudi mabuk itu melarikan diri.

Dikabarkan arwah Henry menetap dan bergentayangan disana, ia senantiasa hadir untuk memperingatkan dan membantu mobil-mobil yang mogok dikawasan Gunung Hope. Beberapa masyarakat lokal di kawasan Country Road 448, mengatakan Henry benar-benar ada, dan membantu mereka yang mobilnya mogok.

05. HantuTobbaco - South Carolina

Mungkin kisah ini berupa mitos saja, dikisahnya seorang nenek kelap kali menasehati sang cucu untuk tidak berdiri di serambi rumah di tengah malam, kalau tidak mereka akan tercium bau tembakau yang misterius.

Namun hal itu ditepis oleh cucunya dan tidak mau mendengar nasehat sang nenek. Benar saja, disuatu hari pada tengah malam sang cucu yang berdiri di serambi rumah, mereka mencium bau tembakau, setelah sang cucu bertanya ke nenek mengapa hal itu bisa terjadi, sang nenek pun bercerita bahwa itu adalah bau tembakau milik seorang petani sebelah yang meninggal 100 tahun lalu.

Berbagai Sumber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lima Kisah Hantu yang Mengerikan dari Amerika Serikat