Misteri Manekin Aneh Disebuah Rumah Di New York

Misteri Manekin Aneh Disebuah Rumah Di New York

Misteri8.blogspot.com - Mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda yang namanya manekin. Ya, patung yang biasanya digunakan toko baju untuk display baju jualan mereka. Bila Anda berjalan-jalan di mall, pasti tidak akan takut kalau melihat manekin. Namun apakah nyali Anda tetap besar setelah mendengar cerita manekin yang satu ini?

Ada sebuah rumah misterius yang bernama The John Lawson House. Rumah ini terletak di daerah sekitar stasiun kereta api New Hamburg, New York. The John Lawson House memiliki sebuah misteri tersimpan yang tak seorang pun berhasil mengungkapkan.

Setiap harinya, teras di rumah misterius ini ditempati oleh manekin-manekin wanita yang mengenakan pakaian dari jaman dahulu. Jumlah, posisi, dan baju yang dikenakan manekin ini pun bervariasi dari hari ke hari. Tidak seorang pun tahu siapa yang meletakkan manekin itu di sana. Padahal John Lawson berada di sebelah rumah para penduduk yang tinggal di Main Street Historic Distric.

Beberapa orang percaya kalau manekin-manekin ini berusaha menyampaikan pesan khusus. Pada tahun 1871 silam, cuaca dingin ekstrim menyerang New York. Salju pun menimbun orang-orang yang tinggal di daerah sekitar John Lawson. Setidaknya 22 orang tewas akibat peristiwa itu. Para tetangga yakin, boneka-boneka wanita ini selalu bergerak menatap arah lokasi kecelakaan tersebut.

John Lawson sendiri dibangun pada tahun 1845 dan menjadi salah satu bangunan yang selamat setelah kebakaran besar yang menghancurkan seluruh blok. Manekin yang berada di teras rumah ini pun selalu terlihat memegang benda-benda aneh seperti buku, handuk, sikat, sangkar burung, dan cangkir. Saat hari-hari hujan, manekin itu menghilang dari teras.

Para tetangga pun melaporkan rumah tersebut hanya diterangi cahaya redup pada malam hari di bagian dapur. Hingga kini belum diketahui siapa pemilik rumah tersebut. Apakah ia yang menggerakkan manekin atau memang kekuatan supranatural yang menggerakkan manekin-manekin itu. Bagaimana menurut Anda Sahabat Misteri8?

Sumber: odditycentral.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Misteri Manekin Aneh Disebuah Rumah Di New York