Cemburu Bisa Datangkan Makhluk Halus, Ini Alasannya

Cemburu Bisa Datangkan Makhluk Halus, Ini Alasannya

Misteri8.blogspot.com - Rasa cemburu yang dirasakan oleh manusia biasanya tercipta saat putus cinta, hal ini sudah bukan rahasia umum lagi bagi kaum muda. Namun percaya tidak ternyata rasa cemburu bisa datangkan makhluk halus.

Pernahkah Anda melihat teman Anda sedang cemburu atau marah? Suasana menjadi suram dan tidak enak, biasanya suasana tersebut bisa mempengaruhi sebuah ruangan bahkan bisa mendatangkan makhluk halus.

Dalam ilmu fisika dan metafisika menjelaskan fisik maupun non fisik bisa menyimpan atau mengandung energi (aura). Bentuk energi ini bisa positif yang biasanya dimiliki oleh manusia dan energi negatif yang bisa mengundang makhluk halus.

Energi negatif bisa tercipta di mana saja tanpa kita sadari dan salah satunya terbentuk secara spontan dari perasaan yang dihasilkan manusia. Perasaan negatif seperti cemburu, marah, dan sisi negatif manusia lainnya.

Mungkin Anda pernah mendengar penjelasan bahwa di sebuah tempat yang pernah digunakan untuk melakukan hal negatif atau melampiaskan perasaan negatif, maka hawanya akan terasa berbeda dan membuat Anda merinding. Karena perasaan negatif yang tertinggal disana mengundang datangnya makhluk-makhluk astral.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah melakukan semacam pengusiran dengan melakukan kegiatan spiritual atau keagamaan. Mengubah suasana ruangan seperti menata ulang interior juga bisa memberikan perasaan positif dan semangat baru.

Sumber: Hubpages.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cemburu Bisa Datangkan Makhluk Halus, Ini Alasannya