Heboh, Penampakan Hantu Korban Angin Tornado di Amerika Serikat

Heboh, Penampakan Hantu Korban Angin Tornado di Amerika Serikat

Misteri8.blogspot.com - Kisah pilu yang melanda Kota Moore, Oklahoma City, Amerika Serikat pada bulan Mei 2013 lalu masih menyisahkan beberapa kesedihan. Selain kerugian harta benda tentu juga menelan sedikitnya 25 korban jiwa.

Dilansir news.com.au. Angin tornado mammoth yang super dahsyat ini tentu juga dirasakan oleh Scott McCabe yang harus kehilangan putra kesayangannya yang bernama Nicolas. Saat itu Nicolas sedang berada di sekolah dan menjadi salah satu korban akibat tertimpa reruntuhan tembok.

Setelah kisah pilu itu berlalu, Scott dan masyarakat setempat dikejutkan dengan penampakan yang diindifikasikan sebagai arwah Nicolas. Dalam foto tersebut Nicolas terlihat berada di belakang sepupunya, Madison. Saat foto tersebut diambil, hanya ada Madison yang sedang bermain api untuk merayakan Hari Kemerdekaan AS.

Foto ini diambil dua bulan setelah kematian Nicolas, tepatnya pada 4 Juli 2013. Foto ini membuat heran Scott dan keluarganya bahkan masyarakat lainnya. Bagaimana bisa sosok Nicolas muncul di foto Madison?

"Aku tidak percaya melihat foto itu. Nicolas memang suka kembang api dan tanggal 4 Juli," ungkap Scott. Scott mengakui jika foto tersebut membuat dirinya sangat merindukan Nicolas dan mendoakan anaknya agar bahagia di akhirat. "Itu jelas bukan Madison. Ada satu orang lagi dengan wajah yang sangat mirip anakku," ceritanya.

Scott juga menambahkan jika anaknya dimakamkan dengan mengenakan seragam sekolah berwarna merah sama seperti sosok bocah dalam foto tersebut. "Dan di foto itu, sosok yang berada di belakang Madison mengenakan kaos merah," ujarnya Scott. Bagaimana menurut Sahabat Misteri8?

Sumber: news.com.au

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh, Penampakan Hantu Korban Angin Tornado di Amerika Serikat