Penampakan Cahaya Orbs di Royal Naval College

Penampakan Cahaya Orbs di Royal Naval College

Misteri8.blogspot.com - Fenomena penampakan atau cahaya misterius yang biasa disebut orbs memang menjadi debatan hangat, ada sebagian orang percaya kalau cahaya tersebut adalah roh manusia setelah mengalami proses kematian.

Kasus penampakan cahaya orbs kembali terjadi di Royal Naval College di Old Greenwich, London. Kisah ini bermula setelah salah seorang fotografer yang bernama David sedang mengunjungi Situs Warisan Dunia dan mengambil foto karya seni di Aula lukisan ketika ia melihat tanda biru pada layar preview kameranya.

Ia sempat melihat sinar tersebut, namun ketika ia mengambil gambar di sudut lain sinar tersebut mendadak lenyap. Beberapa narasumber mengatakan kalau bola cahaya tersebut adalah bola cahaya roh yang berasal dari jiwa manusia, atau energi dari seseorang yang telah meninggal.

David berpikir bahwa bola itu bisa saja adalah arwah dari salah satu pelaut yang tinggal di situs tersebut ketika masih dijadikan sebagai Rumah Sakit Royal pada tahun 1694.

"Saya mengunjungi Royal College bersama istri saya, Christine, pada Juli tahun lalu ketika saya mengambil foto. Saya melihat sebuah bola biru, namun bola cahaya itu mendadak hilang" tutur David.

Rumah Sakit Royal untuk Seamen dan kemudian dikenal sebagai Greenwich, dimaksudkan sebagai rumah sakit bagi para pelaut terluka atau pensiunan yang tidak bisa lagi melaut. Tubuh Raja Nelson dibaringkan di sana sebelum dikuburkan setelah kematiannya dalam Pertempuran Trafalgar tahun 1805.

Rumah sakit ini ditutup pada tahun 1869, namun dibuka kembali setelah empat tahun kemudian sebagai nama Royal Naval College, Greenwich. The Royal Old Naval College juga dijadikan wisata hantu saat hari Halloween.

Sumber: The Sun

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampakan Cahaya Orbs di Royal Naval College