Penampakan Hantu di Atas Langit Swiss

Penampakan Hantu di Atas Langit Swiss

Misteri8.blogspot.com - Teknologi sekarang ini sudah menjadi benda pokok yang terus dampingi manusia, seperti yang kita tahu teknologi bukan saja menjadi sarana hiburan saja, bahkan teknologi sudah menjadi peranan penting dalam kehidupan manusia untuk terus berkembang.

Seperti baru-baru ini ada sebuah kamera Google Maps menemukan objek misterius yang terekam di atas langit Swiss. Gambar street view ini menunjukkan objek yang dipercaya sebagai penampakan hantu.

Google Maps telah mengambil gambar pemandangan jalanan selama beberapa tahun dan raksasa mesin pencari itu menangkap sosok penampakan yang berupa hantu. Objek ini diambil dari lokasi atas danau Swiss.

Bila Anda ingin melihat langsung, silahkan buka Google Street View dan masukan kordinat lokasi 47.110579, 9.227568. Lakukan zoom-in hingga Anda berada di street view. Setelah itu Anda bisa melihat objek misterius tersebut. Objek aneh ini terlihat blur pada tampilan Google street view.

Google Street View merupakan teknologi yang ditampilkan dalam Google Maps dan Google Earth yang menyediakan pemandangan panorama dari posisi di sepanjang jalan di seluruh dunia.

Layanan ini telah hadir sejak 25 Mei 2007 dan menampilkan pemandangan jalan raya serta kota di berbagai negara di seluruh dunia. Bagaimana pendapat Anda Sahabat Misteri8?

Sumber: Techeblog

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampakan Hantu di Atas Langit Swiss