St. Augustine Lighthouse, Tempat Paling Berhantu di Amerika

St. Augustine Lighthouse, Tempat Paling Berhantu di Amerika

Misteri8.blogspot.com - Salah satu bangunan St. Augustine Lighthouse yang dibangun pada tahun 1874 oleh penduduk Spanyol ini adalah salah satu mercusuar paling berhantu di dunia. Mercusuar ini terletak di pulau Anastasia Island di wilayah Florida Amerika serikat.

Mercusuar yang hingga kini masih sering dikunjungi oleh berbagai wisatawan ini disebut sebagai salah satu mercusuar paling angker di dunia. Beberapa saksi mengatakan bahwa mercusuar ini sangat angker. Mulai dari pengunjung hingga penjaga mercusuar pernah melihat beberapa penampakan di mercusuar tua ini.

Beberapa pengunjung mengaku pernah melihat seorang gadis muda yang sedang berjalan dengan muka hancur, serta tak sedikit pengunjung yang sering mendengar suara-suara langkah kaki yang berat diserta dengan suara aneh lainya. Saking seramnya, bahkan penjaga mercusuar ini kerap menolak jika disuruh tidur di dalam mercusuar.

Hal ini sudah bukan cerita baru lagi, karena mercusuar ini sudah banyak menyimpan cerita-cerita mengerikan. Salah satu cerita yang paling populer adalah adanya hantu Mr Andreu, salah seorang penjaga mercusuar yang tewas terjatuh dari mercusuar. Konon, arwah Mr Andreu dipercaya masih sering gentayangan di Mercusuar.

Inilah Beberapa Penampakan Yang Terekam

Cerita lainya adalah cerita hantu tiga gadis yang meninggal saat terjatuh dari Trem saat bermain di mercusuar. Selain itu masih ada juga cerita tentang Fenomena Poltergeist yang kerap terjadi di ruangan mercusuar.

Bahkan Mercusuar ini pernah disambangi oleh tim The Atlantic Paranormal Society (Pemburu hantu di Amerika). Dalam salah satu episodenya, tim merekam beberapa kejadian aneh yang terjadi di Mercusuar ini. salah satu yang paling jelas adalah suara wanita yang merintih meminta tolong yang sangat jelas terekam oleh peralatan audio The Atlantic Paranormal Society.

Sumber: Wikipedia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : St. Augustine Lighthouse, Tempat Paling Berhantu di Amerika