Video Penampakan Nessie Saat Melewati Danau

Video Penampakan Nessie Saat Melewati Danau

Misteri8.blogspot.com - Loch Ness yang dipercaya hidup di perairan Danau Loch Ness wilayah utara Skotlandia, Inggris. memang menjadi debatan hebat, sebagian orang percaya bahwa monster ini benar-benar ada.

@ | Gambar ini Diambil Pada Tahun 1933
Gambar ini Diambil Pada Tahun 1933

Sejumlah peneliti selama puluhan tahun berupaya keras untuk mencari kebenarannya, namun Nessie seperti kebanyakan makhluk legenda lainnya memilih untuk menyembunyikan identitasnya, mengubur diri di kedalaman danau yang belum terselami hingga ke dasarnya itu.

Foto-Foto dari Masa Lalu
Foto-Foto dari Masa Lalu

Namun akhir-akhir ini ada sebuah video yang beredar dan menunjukkan bahwa Loch Ness ada. Penampakan monster misterius bersembunyi di kedalaman sebuah danau di wilayah utara Skotlandia yang tercatat sejak1345.

Video tersebut menampakkan makhluk seperti ular membelah air yang membeku, namun hal ini dibantah oleh para ahli. Loren Coleman, direktur International Cryptozoology Museum di Portland, Maine, menulis: "Terus terang, video ini menunjukkan sesuatu yang tampak seperti ular buatan,dengan bagian yang kaku, yang mendorong melalui air."

Sumber: YouTube

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Penampakan Nessie Saat Melewati Danau