Heboh, ada Hantu Ikut Terpotret oleh Kamera

Heboh, ada Hantu Ikut Terpotret oleh Kamera

Misteri8.blogspot.com - Penampakan hantu selalu membuat manusia rasa penasaran akan kebenarannya, tidak heran, kontra dan pro selalu menyelimuti pendapatnya masing-masing. Namun tidak dapat kita pungkiri dengan berupa foto selalu menjadi debatan, karena kita tidak dapat pastikan secara benar apakah sudah tersentuh oleh photoshop atau belum.

Salah satu berita hangat ini adalah berupa lansiran situs Stomp, dijelaskan ada sebuah foto yang diunggah menampilkan seorang wanita yang tidak diketahui namanya ini sedang menggendong bayinya di dalam mobil.

Wanita itu tampaknya ditemani oleh sosok yang diduga hantu di kursi belakang dengan pose yang sama seperti wanita itu. Dari berbagai narasumber yang mencoba menelaah kebenaran foto tersebut, sebagian meyakini hanya editan atau ketidaksengajaan kamera.

Foto tersebut mulai jadi perbincangan hangat pada Selasa (6/5/2014) itu memiliki keterangan "Kami kebetulan memakai mobil ini selama akhir pekan dan memutuskan untuk mengambil gambar, namun hasilnya jadi sangat menakutkan."

"Ada yang bilang sosok wanita di kursi belakang terlihat sedang membawa bayi, meniru kami dan tersenyum pada kamera. Kami menyadari bahwa mobil ini telah melewati sebuah pemakaman sebelumnya di malam hari," jelasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh, ada Hantu Ikut Terpotret oleh Kamera