Heboh, Ada Hantu Terekam Kamera di Restoran Maid-Rite

Heboh, Ada Hantu Terekam Kamera di Restoran Maid-Rite

Misteri8.blogspot.com - Kisah unik selalu warnai kehidupan manusia dan membuat binggung serta penuh tanda tanya. Salah satu kejadian adalah disebuah restoran di Iowa, Amerika Serikat. Pemilik restoran Maid-Rite ini, Patt Orr, mengatakan kamera CCTV-nya menangkap bayangan menyeramkan pada suatu malam di bulan April lalu.

Dalam rekaman itu terlihat sosok bayangan seperti manusia di dekat sebuah tempat mencuci piring. Bayangan tersebut seolah-olah sedang mencuci piring di tempat itu. Tidak dapat ditanggapi secara pasti dan penjelasannya hingga saat ini.

"Tidak mungkin membuat bayangan di lantai seperti itu karena semua cahaya yang ada di ruangan itu berada dari atas. Beberapa orang berkata mungkin ada seekor serangga pada kamera, tetapi kami tidak dapat memastikannya." ungkap Patt.



Pemilik restoran ini pun memberitahukan kejadian aneh ini kepada polisi, namun polisi tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan laporan ini.

"Dia menyuruh saya untuk menginvestigasi kejadian seperti itu, dan saya memberitahunya seharusnya dia memanggil pengusir setan saja," kata Fred Helm, pihak kepolisian setempat.

Dalam rekaman CCTV lainnya juga terekam kejadian aneh di dapur restoran itu. Terlihat sejumlah gelas jatuh sendiri dari raknya dan mengenai seorang pekerja. Bagaimana menurut Anda Sahabat Misteri8? Apakah sosok bayangan itu adalah sesosok hantu yang mengerikan.

Sumber: 13wmaz.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh, Ada Hantu Terekam Kamera di Restoran Maid-Rite