Heboh, Ada Penampakan Hantu Disebuah Pertandingan Sepak Bola

Heboh, Ada Penampakan Hantu Disebuah Pertandingan Sepak Bola

Misteri8.blogspot.com - Hidup di dunia ini memang banyak teka-teki yang tidak dapat dijelaskan oleh akal sehat manusia, salah satunya adalah sebuah penampakan video hantu di pertandingan sepak bola Hernando Siles Stadium, Bolivia.

Sebuah bayangan hitam yang bergerak cepat di bangku penonton membuat banyak orang terus bertanya? Bahkan video tersebut menjadi berita di televisi lokal, dan baru-baru ini menjadi berita hangat di dunia maya.



Video penampakan makhluk yang diduga hantu ini cukup menggemparkan. Pada pertandingan sepak bola 17 April yang lalu di stadion Hernando Siles, sebuah kamera merekam gerakan aneh. Ada sebuah bayangan hitam bergerak sangat cepat di bangku penonton. Anehnya, para penonton seolah tidak melihat makhluk tersebut.

Banyak orang percaya bahwa makhluk itu bukan manusia, karena dia bisa bergerak sangat cepat dan tidak disadari oleh penonton di sekitarnya. Ada juga yang tidak percaya dan menganggap itu adalah efek bayangan pemain sepak bola yang berlari dan terpantul di kamera. Sehingga seolah ada bayangan hitam di bangku penonton.

Percaya tidak percaya, Anda sendiri yang harus melihatnya. Tapi salut untuk siapapun yang menyadari gerakan aneh dari makhluk hitam tersebut. Bagaimana menurut Anda Sahabat Misteri8?

Sumber: Huffington Post

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh, Ada Penampakan Hantu Disebuah Pertandingan Sepak Bola