Seram, Ada Hantu Muncul di Pertandingan BundesLiga

Seram, Ada Hantu Muncul di Pertandingan BundesLiga

Misteri8.blogspot.com - Kecanggihan teknologi masa kini membuat banyak orang tidak yakin jika rekaman penampakan itu asli, bisa dimaklumi karena kebanyakan video yang beredar sudah tersentuh oleh tangan jahil sehingga menciptakan nuansa penampakan.

Pada beberapa hari yang lalu Misteri8 pernah bagikan sebuah postingan yang diberi judul "Ada Penampakan Hantu Disebuah Pertandingan Sepak Bola" kini secara tidak sengaja Misteri8 menemukan sebuah video penampakan hantu dipertandingan BundesLiga yang mempertemukan antara Bayern Munich dengan Borussia Dortmund.

Selama laga berlangsung di Olympic Stadium, Sabtu (17/05/2014) kemarin itu, sosok yang transparan dan berwarna hitam pudar itu awalnya muncul di pinggir lapangan dan kemudian bergerak ke tengah setelah itu hilang.

Tapi banyak orang yang tidak yakin dan memberikan statement bahwa bayangan yang dikatakan sebagai hantu itu adalah glitch dan efek dari kamera yang membuat bayangan pemain lain terpantul jauh dan memunculkan bayangan di tempat lain.

Silahkan Anda untuk membuktikan sendiri atas kebenaran tersebut, apakah bayangan yang berlari ke tengah lapangan itu adalah hantu atau bukan. Bagaimana tanggapan Anda Sahabat Misteri8?



Sumber: DailyMail

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seram, Ada Hantu Muncul di Pertandingan BundesLiga