Hantu Mirip Bayi Berhasil Diabadikan di Sulawesi Tenggara

Hantu Mirip Bayi Berhasil Diabadikan di Sulawesi Tenggara

Misteri8.blogspot.com - Penampakan-penampakan di Indonesia memang tak terduga, salah satu yang terjadi di Kendari, Sulawesi Tenggara. Kisah ini dilontarkan oleh sekretaris camat Wangiwangi, hadidari.

Salah seorang pejabat Kabupaten Wakatobi, La Ode Ifi, melalui telepon dari Wangiwangi mengkonfirmasikan ada jepritan penampakan makhluk halus itu terekam saat Hadidari merekam aktivitas anaknya di dalam rumah.

"Hadinari sangat terkejut ketika melihat gambar anaknya yang baru direkam di dalam hp terlihat sosok makhluk halus yang berdiri bersama anaknya," katanya. Padahal saat Hadinari memotret anaknya menggunakan HP, tidak melihat sosok makhluk halus tersebut yang sebagaimana diberitakan dari rimanews.com.

Setelah melihat gambar anaknya bersama makhluk halus tersebut, Hadinari langsung memperlihatkan gambar dalam telefon genggam itu kepada tetangga terdekat. Saat ini rumah Hadinari ramai dikunjungi warga Wangiwangi, melihat gambar makhluk halus yang terekam dalam HP tersebut.

"Bentuknya seperti bayi yang baru lahir, tapi posisinya berdiri tegak mirip tuyul dalam film-film," katanya. Bagaimana menurut Anda Sahabat Misteri8?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hantu Mirip Bayi Berhasil Diabadikan di Sulawesi Tenggara