Hotel Berhantu Alex Johnson yang Berada di Rapid City

Hotel Berhantu Alex Johnson yang Berada di Rapid City

Misteri8.blogspot.com - Bangunan bersejarah memang sering menyimpan berbagai aspek dan tragedi masa lalu yang berupa pembunuhan maupun kisah suram lainnya. Mungkin karena kisah tragis inilah membuat orang-orang percaya bahwa tempat tersebut menyimpan misteri hingga kini.

Salah satu adalah Hotel Alex Johnson yang berada di kota Rapid City yang sudah beroperasi sejak tahun 1928. Penggunaan nama ini mengacu pada nama pemiliknya, Alex Carlton Johnson yang juga menjabat sebagai wakil presiden Chicago dan North Western Railroad.

Hotel ini sempat pindah tangan ke Eppley Hotel Company pada tahun 1947. Hotel ini juga sempat berubah kepemilikan pada tahun 1950. Setelah dibeli oleh Sheraton Hotels dan namanya diubah menjadi Sheraton Johnson Hotel. Namun pada tahun 1965 hotel ini kembali ke nama aslinya setelah dijual oleh Sheraton Hotels.

Keberadaan hotel ini sempat populer setelah masuk dalam dialog film karya Alfred Hitchcock pada tahun 1959. Tetapi karena ada faktor lain sehingga membuat hotel ini terkenal adalah tentang statusnya sebagai salah satu hotel angker di AS.

Hotel Alex Johnson Memiliki sejarah sebagai hotel berhantu setelah banyaknya cerita mistik yang dituturkan oleh para pengunjung yang pernah menginap di hotel itu. Mereka mengaku kerap mendapat gangguan dari sosok makhluk halus.

Berbagai fenomena supranatural yang terjadi seperti ketukan di pintu kamar, suara-suara misterius yang kerap terdengar di lobi hotel, ruang serbaguna dan koridor kamar. Kamar 802 dan 812 dikenal sebagai kamar yang paling angker karena paling sering terjadi gangguan misterus di sana.

Seperti dilansir www.alexjohnson.com. Para pengunjung yang menginap di lantai delapan kerap mengaku mendengar suara langkah kaki di lantai atas ruangan mereka. Padahal tak ada ruangan di atas lantai delapan.

Kisah hantu paling terkenal di hotel ini adalah tentang penampakan sosok wanita misterius bergaun putih di ruang 812 lantai delapan. Banyak yang percaya itu merupakan arwah penasaran seorang wanita muda yang bunuh diri di ruangan tersebut beberapa puluh tahun silam.

Wanita muda itu dikenal sebagai seorang wanita ramah yang kerap menginap di hotel tersebut. Namun dia akhirnya bunuh diri karena dikecewakan oleh pacarannya. Sejak kematiannya, banyak yang melihat sosok wanita itu kerap bergentayangan di lorong lantai delapan.

Tak hanya itu, ruang 812 yang biasa dia tinggali semasa hidup juga dilaporkan kerap terjadi sesuatu yang menakutkan. Seperti jendela kamar yang terbuka tiba-tiba di malam hari dan laci meja rias yang terbuka sendiri. beberapa orang mendengar suara menakutkan dari kamar tersebut.

Hotel Alex Johnson sendiri kemudian kerap menjadi lokasi berbagai program supranatural. Dan kisah hantu yang menyelimuti hotel ini juga dimanfaatkan oleh pengelola hotel menawarkan sensasi menegangkan dengan uji nyali untuk menginap di kamar terangker. Apakah sahabat Misteri8 mau coba nginap?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hotel Berhantu Alex Johnson yang Berada di Rapid City