Kisah Penampakan Hantu di Hotel Monte Vista

Kisah Penampakan Hantu di Hotel Monte Vista

Misteri8.blogspot.com - Hotel Monte Vista yang dibangun pada tahun 1927 ini memang menyimpan berbagai misteri. Selain memiliki nilai sejarah, hotel ini juga memiliki fasilitas mewah seperti tempat hiburan dan bar. Hotel yang terletak di sebelah utara Rute 66 US di Flagstaff, Arizona, Amerika Serikat ini memiliki tiga tingkat dan 43 ruangan.

Namun perlu Anda ketahui, hotel ini sangat angker. Hal-hal di luar dugaan bakal hantui siapa saja, banyak pengunjung dibuat jantungan dengan adanya penampakan hantu. Konon, hantunya sering maujud dan bisa menghantui siapa saja. Berikut ini adalah kutipan daily Mail mengenai keangkeran hotel Monte Vista.

Pada tahun 1970, tiga orang merampok sebuah bank terdekat. Selama perampokan, seorang satpam bank berhasil menembak salah satu perampok. Kedua rekannya kemudian memutuskan bersembunyi di lounge hotel sambil menghibur rekannya yang sedang meregang nyawa sambil minum-minum dan bernyanyi.

Sejak peristiwa tersebut, para pengunjung lounge dan karyawan mengaku kerap disambut oleh suara yang mengatakan Selamat Pagi. Ada juga yang mengaku melihat gelas dan peralatan bar bergerak sendiri.

Kisah lain terjadi pada tahun 1940, di dekat hotel Monte V memang ada rumah pelacuran Red Light District Flagstaff. Kisah ini bermula dari seorang tamu yang berkunjung kerumah bordir, setelah mengajak kencan dua pelacur, pria itu menyewa hotel Monte V dan kamar yang didapatkan adalah kamar 306. Namun entah apa yang terjadi setelah beberapa saat kemudian kedua pelacur itu dibunuh dan jasadnya dibuang dari jendela lantai tiga.

Sejak peristiwa itu, sejumlah tamu hotel melaporkan kerap terbangun tengah malam dan sulit tidur karena merasa diawasi oleh sesuatu yang tidak terlihat. Beberapa di antaranya mengaku seperti dicekik dan dibekap oleh tangan gaib, banyak orang mengatakan kalau gangguan tersebut adalah hantu pelacur.

Selain hantu pelacur, ternyata juga hantu anak kecil. Beberapa tamu juga mengaku pernah melihat sosok bocah di lorong hotel. Beberapa di antaranya bahkan mengaku tangan mereka pernah disentuh hantu bocah itu. Para tamu lain bercerita tengah malam pernah mendengar bisikan-bisikan hantu bocah yang seakan-akan sedang berbincang-bincang.

Kisah lain juga kerap terjadi pada kamar 305, banyak orang mengklaim bahwa mereka sering melihat kursi bergoyang sendiri dan juga ada penampakan. Pihak hotel membenarkan hal tersebut dan menduga itu ada sosok hantu nenek tua yang sedang duduk di kursi itu.

Dulu, pernah ada seorang nenek tua yeng menyewa ruangan ini dalam waktu lama. Dia biasa menghabiskan waktu selama berjam-jam hanya duduk di kursi tersebut yang mengarah ke jendela seperti menanti seseorang. Nenek itu diketahui meninggal saat di atas kursi tersebut. Sejak saat itu, fenomena kursi bergerak sendiri terjadi.

Selain itu ada juga kisah tangisan bayi, para karyawan dan tamu juga kerap dibuat ketakutan dengan suara tangisan bayi di basement hotel. Tidak ada yang mengetahui alasan tentang fenomena ini. Begitu pula dengan kasus lampu yang kerap mati-hidup di sejumlah ruangan hotel.

Dari sekian kisah yang ada, ternyata hantu bellboy yang paling membuat para tamu ketakutan. Sejumlah tamu hotel dilaporkan di malam-malam tertenti sering mendengar ketukan di pintu kamar mereka dengan disusul suara berat "layanan kama"’ seperti yang biasa diucapkan bellboy.

Ketika pintu dibuka, mereka tidak menemukan siapapun. Namun beberapa tamu mengaku sempat ketakutan setengah mati karena saat membuka pintu langsung melihat sosok seperti bellboy dengan wajah pucat berdiri di depan pintu kamar mereka.

Pengalaman ini juga pernah dialami bintang Hollywood,  Wayne Wayne saat menjadi tamu hotel ini. Namun Wayne mengaku sosok hantu itu tampak ramah dan dia tidak merasa terancam sama sekali dengan kehadiran sosok hantu itu.

Dengan berbagai kisah supranatural yang terjadi, Hotel Monte Vista pernah masuk dalam acara Unsolved Mysteries, program televisi yang membahas berbagai fenomena misterius di dunia. Bagi sahabat Misteri8 yang mau uji nyali mungkin tempat ini sangat tepat buat Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Penampakan Hantu di Hotel Monte Vista