Penampakan Hantu dari PD ke 1 Muncul di Pemakaman Perancis

Penampakan Hantu dari PD ke 1 Muncul di Pemakaman Perancis

Misteri8.blogspot.com - Sudah bukan cerita baru lagi jika kita sering mendengar ada penampakan atau bahkan ada bukti berupa foto yang berhasil diabadikan oleh orang-orang tertentu. Hal tersebut kembali terjadi di pemakaman perancis.

Dilansir dailymail.co.uk. Jepritan tak biasa ini berhasil diambil oleh Mitch Glover, siswa berusia 14 tahun yang tak sengaja menangkap sosok hantu yang muncul di area pemakaman.

Mitch dan rombongannya sedang dalam perjalanan karyawisata sekolahnya dengan tujuan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Perancis, dan salah satunya adalah pemakaman Great War di Neuville yang tidak jauh dari kota Arras, utara Perancis.

Mitch menunjukkan hasil jepritannya

Copyright @ dailymail.co.uk

Ketika tiba di pemakaman tersebut, Mitch mengambil beberapa foto secara acakkan menggunakan ponselnya. Tepatnya Mitch mengambil 4 kali jepretan dengan hasil acakkan itu. Ketika sampai di rumah ia melihat koleksi foto perjalanannya, Mitch sempat terkejut dan sulit mempercayai kalau dalam hasil jepritan itu ada sosok mahkluk yang tidak wajar

Menurut keterangan beberapa orang yang melihat foto Mitch mengatakan bahwa sosok hantu tersebut adalah tentara Skotlandia dengan pakaian seragam Perang Dunia I.

Ada juga yang mengatakan kalau sosok hantu tersebut sedang memegang sesuatu di tangannya yang seperti mirip dengan senapan. Banyak yang mengklaim jika hantu tersebut adalah hantu pemakaman yang selalu berjaga di sana. Bagaimana menurut Anda sahabat Misteri8, apakah setuju?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampakan Hantu dari PD ke 1 Muncul di Pemakaman Perancis