Penampakan Hantu Michael Jackson Gegerkan Dunia

Penampakan Hantu Michael Jackson Gegerkan Dunia

Misteri8.blogspot.com - Mungkin bukan hal luar biasa lagi jika mendengar nama Michael Jackson, ia adalah seorang penyanyi yang dijuluki 'raja musik pop' yang sudah terkenal seantaro bumi ini. Tapi, sayang sekali ia harus mengakhiri karirnya setelah menderita serangan jantung, dan meninggal dunia pada tanggal 25 Juni 2009 di usia ke 50.

Jackson memang terkenal dengan penyanyi, penulis lagu, aktor, musisi, penari, pengusaha, dan dermawan. Begitu banyak para fansnya mengatakan bahwa Jackson masih ada di dalam hati mereka walau ia sudah pergi untuk selamanya.

Seperti diberitakan DailyMail. Sampai saat ini karyanya juga masih dihargai dan masih populer seperti ia masih ada dulu. Tapi, banyak yang percaya jika sosok Jackson masih ada di dunia ini dan tidak pernah pergi seperti jasadnya yang sudah pergi.

Salah seorang fans Jackson merasakan bahwa sosoknya masih ada di dunia ini. Hal ini ia buktikan dengan penampakan hantu yang dianggap sosok Jackson dari sebuah foto yang diambilnya. Remaja 14 tahun ini, mengaku sengaja menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tributenya di sebuah Teater Churchill di Bromley, Inggris.

Kemudian, ia sengaja memotret sosok yang berperan sebagai Michael Jackson. Lalu sesampai di rumah ia sangat terkejut ketika melihat hasil jepritannya, ia melihat ada penampakan bayangan biru di samping sosok yang memerankan Michael Jackson dalam acara tersebut.

Lalu, ia mencoba melihat hasil jepritan teman-temannya, namun hanya hasil jepritannya yang aneh dan tidak biasanya. Mereka berpikir bahwa itu adalah sosok Jackson yang ternyata masih ada dalam kehidupan manusia.

Meski belum diketahui pasti apakah itu benar-benar sosok Michael Jackson ataukah hanya kesalahan kamera. Tapi sebagian orang percaya bahwa itu benar-benar sosok Jackson, bagaimana menurut Anda sahabat Misteri8?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampakan Hantu Michael Jackson Gegerkan Dunia